Porles Metro Jakbar Berhasil Gagalkan Penyuludupan Narkoba Jenis Ganja Lintas Sumatra-Jawa

  • Bagikan

Porles Metro Jakbar Berhasil Gagalkan Penyuludupan Narkoba Jenis Ganja Lintas Sumatra -Jawa

Webazril.com-Porles Metro Jakarta Barat berhasil gagalkan aksi penyuludupan Narkoba jenis Ganja di lintas Sumatra-Jawa.Satuan Porles Metro Jakarta Barat (Satnarkoba) kepolisian Resor Porles Jakrata Barat Berhasil menggagalkan penyuludupan barang haram dengan jenis Ganja.

Porles Metro Jakbar,Berhasil Amankan Ratusan Paket Narkoba Jenis Ganja Lintas Sumatra -Jawa

Porles Metro Jakbar Berhalsil Gagalkan Penyuludupan Narkoba Jenis
Porles Metro Jakbar Berhalsil Gagalkan Penyuludupan Narkoba Jenis

Komisaris Besar Polisi Ady Wibowo Kepala Porles Jakarta Barat menjelaskan oprasi yang di lakukan Porles Jakarta Barat di lakukab pada hari Minggu malam tanggal 3 Oktober 2021.


Seperti yang di himpun dari Limapagi.com dengan teks tertulias pada hari kamis 4 Oktober 2021 komisaris besar polisi  Ady Wibowo mengungkapkan

” Benar Anggota kami menggalkan aksi penyeludupan narkoba dengan jenis ganja berhasil di amaankan.Peredaraan di Lintas wilayah Sumatra_Jawa yang di duda wilayahnya.”.

Kepala Satuan Kasat Narkoba Porles Metro Jakbar Komisari Polisi Danang Setiyo Pambudi memberikan penjelasan pihaknya menemukan ratusan paket Narkoba jenis Ganja yang di duga siap edar pada saat oprasi berlangsung.

Modusnya para pengedar Narkoba dengan jenis ganja mereka seludupkan dalam karung di muat dalam truk kontainer.

“Kita mendapatkan satu unit truk kontainer mereka malakukan perjalanan dari medan ke Jakarta.Dan tim kami menemukan ratusan paket Narkoba jenis ganja yang di seludupkan di dalam karung di muat dalam kontainer tersebut” Ungkap Danang Setiyo

Danang Setiyo Pambudi menjelaskan penyeludupan Narkoba dengan jenis ganja lintas wilayah ini,dalam hasil oprasi tersebut timnya mengamankan tiga orang tersangka.Dari ketiga tersangka tersebut langsung di amankan ke Porles Metro Jakbar untuk dilakukan pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut.

Dalam oprasi tersebut Porles Metro Jakbar berhasil amankan barang bukti satu unit mobil truk kontainer yang di dalamnya berisi ratusan paket Narkoba jenis Ganja yang di simpan dalam karung di dalam truk kontainer tersebut.

Ketua Satuan Kasat Narkoba Porles Metro Jakbar mengungkapkan dari hasil oprasi yang berlangsung Polisi mengamnkan tiga orang tersangka salahsatunya yaitu,dua tersangka yang membawa paket Narkoba jenis ganja,dan Satu tersangka adalah penerima ratusan paket ganja tersebut.

Untuk saat ini pihaknya belum bisa merunci kasus lebih detail karna masi dalam tahap pengembangan.Tapi pihaknya akan memastikan akan mengungkap jaringan ini sampai ke akarnya.

Itulah informasi yang telah kami himpun dari berbagi sumber informasi terperya terkait informasi penyuludupan Narkoba Jenis ganja yang berlhasil di gagalkan oleh Porles Metro Jakarta Barat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.