PSG Diam_Diam Sudah Siapkan Bomber Maut Untuk Gantikan Kylian Mbappe

  • Bagikan

Webazril.com-PSG diam_diam sudah siapkan bomber maut untuk gantika  Kylian Mbappe,Klub raksasa Prancis ini sudah mendapat icaran untuk gantikan Mbappe.Salah satu pemain yang akan gantikan Kylian Mbappe adalah Erling Haaland ini adalah salah satu target PSG (Paris Saint-Germani) untuk menggantikan Mbappe yang selama ini di rumorkan akan hengkang dari PSG.

PSG Diam_Diam Sudah Siapkan Bomber Maut yaitu, Erling Haaland di yakini bomber asal Norwegia bakal jadi tandem Nyimar dan Lionel Messi di lini tengah.PSG (Paris Saint-Germain) akan merekrutnya usai pemain asal Prancis itu benar_benar meninggalkan Parc des Prices.

Paris Saint Germain sudah kesal den sudah malas memusingkan dengan kabar hengkangnya Kylian Mbappe,ketimbang menahanya Parc des Prices lebih baik cari penggantinya.Dan PSG pun sudah mendapatkan target utama untuk gantikan

Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendapatkan sang pemain terbilang terbuka.Pasanya Direktur olahraga PSG,Leonardo,dan agen sang pemain,Mino Raiola memiliki hubungan dekat.

Bomber Paris Saint-Germain Kylian
Mbappe

Satu-satunya yang menjadi kendala bagi PSG hanyalah keras kepala Dortmund yang sudah menyatakan bahwa sang pemain tak akan dijual. Hanya saja, pemikiran itu masih bisa berubah di masa depan.Dikutip La Gazzetta dello Sport, kabarnya Raiola sudah mematok gaji Haaland seharga 50 juta euro per tahun. Biaya transfernya pun tak bakal lebih dari 120 juta euro seperti yang selama ini dikabarkan.

Potret : Kylian Mbappe/for Twitter

Harga pemain 21 tahun itu kabarnya hanya akan berkisar di angka 70-90 juta euro.Namun, jumlah pastinya masih belum ditentukan.Namun, semua ini masih akan tergantung dari keputusan Mbappe. Jika dia bersikeras untuk pindah, barulah PSG bakal berupaya keras mendapatkan penggantinya Kylian Mbappe.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.