Setelah Absen Bertahun_tahun Tahun Satu Pemain Lagi Anak Asuhan Luis Milla Di Panggil Timnas Indonesia

  • Bagikan

Setelah Absen Bertahun_tahun Tahun Satu Pemain Lagi Anak Asuhan Luis Milla.Di panggil timnas Indonesia

Webazril.com-Setelah absen bertahun_tahun satu pemain anak asuhan Luis Milla kembali di panggil Timnas Indonesia oleh pelatih Shin-Tae Young untuk membela Timnas Indonesia di Play _off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Satu Pemain Lagi Anak Asuhan Luis Milla di Panggil Timnas Indonesia

Setelah absen bertahun_tahun satu pemain anak asuhan Luis Milla kembali di panggil Timnas
Setelah Absen Bertahun_tahun Tahun Satu Pemain Lagi Anak Asuhan Luis Milla Di Panggil Timnas Indonesia

Pemain asuhan Luis Milla sebelumnya sudah ada dua pemain menjadi andalan Timnas Indonesia saat dimana pemain keduanya ialah anak emas asuhan Luis Milla .Dan Satu lagi pemain di panggil pelatih Shin-Tae Young untuk berkesempatan bermain di Timnas Indonesia.Yang pertama di panggil Timnas yaitu David Maulana dan Irfan Jaya dari keduanya sudah lama tak merasakan di panggil Skuad Timnas Indonesia.

Namun,hanya Irfan Jaya yang di bawa oleh Shen-Tae Young untuk bermain di play-Off Kualifikasi Piala Asia 2023.Dan satu lagi anak asuhan Luis Milla kembali mendadak di panggil Timnas Indonesia untuk bergabung membela Timnas yaitu,Yabes Roni Malaifani.Kabar ini langsung di kompirmasi oleh Manajer Bali United Michael Gerarld di Jakarta.

” Ia Benar Roni mendapatkan panggilan oleh pelatih Timnas Shen-Tea Young untuk bergabung di timnas muali hari Jum’at ini”.Ungkap Michael Gerarld di Jakarta  yang berhasil di himpun dari laman resmi Bali United.

“Semoga Roni dan pemain lainya bisa memberikan penampilan terbaiknya saat membela timnas Indonesia” Sambung Michael.

Sama halnya seperti Irpan Jaya dan David Maulana yang sudah lebih dulu di panggil timnas Indonesia mereka semua adalah anak emas asuhan pelatih Luis Milla.Setelah penampilanya gemilamg saat bermain di Timnas U-19 Indonesai pada era Indra Sjfri,Yabes Roni lalu promosi ke timnas U-22 Indonesia pada tahun 2017 lalu usai di pimpin oleh Luis Milla.

Yabes Roni adalah pemain asal Alor Nusa Tenggara Timur ia menjadi bagian dari timnas U-22 Indonesia ketika meraih ketika Indonesia meraih mendali perunggu di SEA Games 2017 di Malasiya.Yabes Roni adalah pemain kepercayaan Luis Milla untuk menempati posisi sayap timnas U-22 Indonesia.Yabes Roni sebenarnya masih do promosikan untuk menghadapi Asian Games 2018.Namun,sayangnya ia mengalami cedra saat beberapa bulan jelang kompetisi Asian Games 2018.

Karna mengali cedra beberapa bulan Luis Milla terpaksa mencoret nama Yabes Roni dan di gantikan oleh Irfan Jaya.Usai mengalami cedra Yabes Roni karirnya semakin menurun dan jarang mendapatkan panggilan timnas.

Namun,kali ini setelah bertahun tahun lamanya untuk pertama kalinya ia mendapatkan kesempatan kembali untuk bermain di timnas Indonesia setelah mendapat panggilan dari Shen-Tea Young.Yabes Roni akan menyusul kedua rekan timnya yang sudah lebih awal berlatih bersama timnas garuda .Yaitu,Kadek Agung dan Argawinata.

Timnas Indonesia akan menghadapi Taiwan di Paly-off Piala Asia 2023 pada 7 hingga 11 Oktober mendatang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.