Timnas Indonesia Lolos Ke Kualifikasi Piala Asia 2023,Usai Kalahkan Taiwan

  • Bagikan

Webazril.com-Timnas Indonesia berhasil lolos ke kualifikasi Piala Asia 2022 usai kalahkan Taiwan.Pertandingan di selenggarakan pada Senin,11 Oktober 2021 di Stadion Chang Arena.Timnas Indonesia berhasil kalahkan Taiwan dengan skor 3-0 pada fase kedua ini.

Timnas Indonesia,Lolos Ke Kulifikasi Piala Aasia 2023

Timnas Indonesia berhasil lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023 usai kalahkan Taiwan 3-0

Permainan di babak pertama berjalan seru,seperti babak pertama pertandingan Timnas Indonesia berhasil menguasai jalanya pertandingan namun belum membuahkan hasil gol.

Meskipun bermain dengan Skuad berbeda dengan pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia tetap mempertahankan permainan cepat dengan umpan-umpan pendek satu dua yang berhasil membuat pemain Taiwan kewalahan.Timnas Indonesia membuka serangan pada menit ke-12 melalui Evan Dimas namun sayangnya umpan Evan Dimans belum di tanggapi dengan baik oleh Egi Maulana.

Egy Maulana berhasil menjebol gawang Taiwan pada menit 26′.Tendangan keras dari kotak pinalti tak bisa di selamatkan oleh kiper Taiwan Shin Shin-An hingga merubah kedudukan menjadi 1-0. Sepuluh menit berlangsung hampir saja Tim Garuda menambah kedudukan.Namun,sayangnya tendangan Adam Alis masih bisa di amankan oleh Kiper Taiwan Shin Shin-An.

Jelang pertandingan babak pertama berakhir,Taiwan melakukan serangan.Sayangnya, pertahanan Indonesia yang dipimpin oleh Victor Igbonefo masih
terlalu Kuat untuk di luluhkan. dan Akhirnya babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Babak kedua belrlangsung anak asuhan dari Shin Tae-yong ini semakin meyakinkan. Taiwan membuka serangan di menit 46. Tapi tendangan dari Emilio Estevez masih melambung jauh dari mistar gawang Timnas Indonesia.Ricky Kambuaya berhasil membawa Timnas Indonesia merubah kembali kedudukan menjadi 2-0 pada menit 54′. Tendangan kaki kanan dari Ricky
berhasil membobol gawang Taiwan.

Pada menit ke-70′ Timnas Indonesia hampir saja akan menambah kedudukan. Namun sayangnya,tendangan dari Dedik Setiawan hanya mengenai mistar gawang Taiwan Shin Shin-An.

Timnas Indonesia berhasil menambah kedudukan pada menit 90+2′ dengan memanfaatkan serangan balik melalui kaki Witan Sulaeman,sehinggan Timnas Indonesia mampuh menamabah kedudukan menjadi 3-0 atas Taiwan.Setelah kedudukan 3-0 Timnas Indonesia tidak bisa menambah gol sampai wasit meniup peluit panjang tanda permain berakhir.Dan hasil kemenangan Timnas Indonesia berhasil lolos ke Kulifikasi Piala Asia 2023

Daftar Susunana Pemain Dari Kedua Tim Taiwan Vs Indonesia Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 fase kedua

Timnas Taiwan: Shin Shin-An; Hsen
Peng-Long, Chen Ting-Yang, Liang
Meng-Hsin, Cheng Hao, Lin Cheng-Yi;
Emilio Estevez, Wu Yen-Shu; Lin
Ming-Wei, Li Mao, Wu Chung-Ching
Pelatih: Hsien-Chung Yeh

Timnas Indonesia : Muhamad
Riyandi; Ryuji Utomo, Victor
Igebonefo, Rachmat Irianto, Pratama
Arhan Alif, Asnawi Mangkualam
Bahar; Egy Maulana Vikri, Evan
Dimas, Ricky Kambuya, Adam Alis;
Dedik Setiawan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.