Viral Di Media Sosial Kampung YouTuber Bodowoso Yang Berisi Jutawan Muda

  • Bagikan
Viral Di Media Sosial Kampung YouTuber Bodowoso
Viral di media sosial kampung YouTuber Bodowoso yang berisi jutawan muda ( Twitter @BondowosoPKS )

Webazeil.com-  Di Bondowoso ada suatu tempat yang di sebut sebagai kampung YouTuber yang saat ini sedang viral di media sosial karena menghadirkan jutawan muda dengan meraih penghasilan dari konten YouTube.  Dari hasil iklan YouTube yang di dapat para pemuda berhasil membeli motor dan mobil keluaran terbaru hingga membeli rumah.

Inilah Dusun Posong Desa Tapen Kecamatan Tapen Bondowoso,   yang saat ini sedang viral di media sosial,  para pemudanya sebagian besar menjadi konten kreator dan menghasil uang ratusan juta rupiah,  dari hasil Adsense YouTube para pemuda tersebut berhasil memiliki motor dan mobil terbaru hingga membeli rumah dan juga bisa melunasi hutang orang tuanya.

Keberhasilan para pemuda tak lepas dari sosok Imam Januar yang berinisiatip membangun kampung YouTuber . Imam mengaku tak menyangkan dari hasi belajar otodidaknya mengenai YouTube akan membuahkan hasil seperti saat ini.

Baca juga : Peringati hari santri nasional dan peluncuran logo baru maayarakat ekonomi syariah dan industri halal dunia

Selain keberhasilan Imam Januar juga dapat membantu para pemuda sekitar menjadikan YouTuber hingga menghasilkan uang puluhan juta hingga ratusan juta rupiah per bulan.

Karena jarang di lihat orang Kampung Bondowoso Imam mengaku,  sempat jadi sasaran pitnah tetangga,  karna dulunya kampung ini tergolong ekonomi pas- pasan,  mendadak bisa berinovasi rumah,  membeli kendaraan,  dan dapat melunasi hutang-hutangnya.

”  Alhamdulilah itu visi misi saya pada waktu itu saya mulai ada himbauwan dari orang ketika saya hanya bekerja sendirian itu bagi saya teras kurang mulai mendapatkan sindiran atau merasa kurang bermanfaat ketika saya hanya mendapat penghasilan sendiri YouTube,  sehingga saya itu memiliki visi bagaimana saya mengangkat kampung saya menjadi kampung YouTuber dan untuk mengangkat pengangguran  ” ungkap Imam Januar di kanal dari Chanel YouTube Nasional TV Official.

Baca juga : Presiden Jokowi Serahkan Bantuan Ke Pedagang Kaki Lima di Tarakan, Sumatra Utara

Dari penomenal inilah Imam Januar menularkan ilmunya kepada para pemuda sekitar,  bahkan YouTuber ayar dari sejumlah daerah sengaja datang untuk belajar kepada Imam.

” Sering di tolak saat melamar kerja ,  intinya bukan di tolak sih tapi gak di terima gituh jadi intinya alhasil saya punya inisiatif belajar ke guru saya mas Imam dan hasilnya alhamdulilah, bisa membahagiakan orang tua dan bisa membanyar hutang orang tua bisa beli mobil motor  ”  ungkap Jamal salah satu YouTuber asal Bondowoso.

  • Bagikan