Link Download Apk YouTube Go Terbaru 2021, Nonton Video Tanpa Kuota

  • Bagikan


Webazril.com –  Link download Apk YouTube Go terbaru 2021, nonton video tanpa kuota , bisa ada daoatkan di artikel ini.

Link Download Apk YouTube Go Terbaru 2021

Link Download Apk YouTube Go Terbaru 2021
Link Download apk YouTube Go terbaru 2021

Aplikasi YouTube Go versi terbaru 2021 bisa nonton video tanpa kuota, yang saat ini sudah tidak bisa di install di google paly store. Tenang saja simak sampai selesai artikel ini akan memberikan link untuk download apk YouTube Go terbaru 2021 ini.

Baca juga : Cara Edit foto di Aplikasi Tempo pengantin, Yang Sedang Populer di Tahun 2021

Baca juga : Dr Aisyah Dahlan, Menjelaskan Cara Mendidik Anak Di Usia Ideal Tahap Awal Masuk Paud Dan SD

Aplikasi YouTube Go adalah aplikasi yang sudah lama di liris oleh YouTube, tepatnya pada tahun 2017 lalu. Aplikasi ini sengaja di buat untuk anda agar mempermudah para pengguna download video ke smartphone anda.

Selain, apk ini memiliki kapasitas rendah dan kecil sehingga dapat di install di HP dengan kapasitas RAM atau memori kecil. Anda bisa mendapatkannya dengan cara mendownload melalui link di bawah.

Bisa dikatakan pada era digital ini semua orang mengalami kesulitan dalam mencari hiburan. Hanya dengan bermodalkan sebuah smartphone maka kita bisa menikmati sebuah video, mencari informasi dan lain sebagainya.

Baca juga : Cara Ajukan Keringanan Kredit Macet 2021,Agar Debt Collector Tak Asal Sita

Bagi anda yang suka menonton video sudah mengenal Youtube, sebuah platform digital untuk menyaksikan berbagai macam video. hampir semua kategori terdapat pada aplikasi ini.

fitur YouTube Go selain aplikasi YouTube Go hemat kuota, apk ini juga menyediakan banyak fitur menarik contohnya seperti:

Pengguna dapat mengunduh video,
melihat preview video sebelum mendownloadnya video menonton
Mengirimkan serta menerima video ke orang lain melalui bluetooth dan masih banyak lagi yang bisa anda nikmati dari fitur  apk YouTube Go terbaru ini.

Baca juga : Kinjungi juga blog segudang informasi di sini

Meski begitu ada banyak kekurangan dari aplikasi Go ini. Jika di apk YouTube biasa tersedia, maka pengguna tidak bisa mendapatkannya di aplikasi Go ini. Lebih detailnya silahkan cek apa saja kelebihan dan kekurangan dari aplikasi Youtube Go berikut.

Kelebihan dan Kekurangan YouTube Go
Tidak banyak makan tempat karena kapasitas aplikasinya yang terbilang kecil. Hanya sekitar 66MB saja. Bikin kuota hp jadi super irit saat mendownload video. Hal ini karena pengguna dapat menonton dan menyimpan video sesuai dengan ukuran yang diinginkan.

Bisa didownload di Android versi lama. Buat pengguna yang hp-nya jadul dan hanya memiliki sistem operasi yang lama, tetap bisa mendownload aplikasi ini. Aplikasi YouTube Go bahkan dapat dipasang di hp dengan OS 4.2.1 Jelly Bean.

Baca juga : Inilah Cara Cek NPWP Menggunakan Nomor NIK e-KTP 2021

Jika ingin berbagi video ke teman jadi lebih mudah, pengguna bisa mendownload video lalu mengirimkannya ke teman anda . Caranya hanya dengan mengklik tombol share yang ada di bagian atas.

Kekurangan YouTube Go Kualitas gambar yang terlalu rendah sampai terlihat pecah-pecah jika pengguna memilih ukuran yang kecil. Meski begitu pengguna bisa menghemat kuota jadi lebih irit.

Tidak bisa komen di video karena tidak ada kolom komentar di YouTube Go. Kalau ingin komentar di video, maka tetap harus aplikasi YouTube biasa. Tidak bisa ngeklik profile , jadi waktu pengguna ingin mengecek profile dari channel video tersebut maka tidak bisa diakses. Jadi pengguna melakukan pencarian kumpulan video satu-satu dari channel.

Untuk Mendapatkan Apk YouTube Go Klik Disini

  • Bagikan