Prediksi Uruguay vs Argentina dan Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol

  • Bagikan
Prediksi Uruguay vs Argentina dan Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol
Uruguay vs Argentina/Twitter@sportchanel

webazeil.com Prediksi pertandingan Uruguay vs Argentina  yang akan di gelar besok , pertandingan yang sangat seru bisa kita saksikan live streaming MolaTV puku 06:00 WIB

Argentina harus lebih mengoktimalkan permainan demi mengejar ketertinggalan poin dari Brasil yang saat ini berada di puncak klasemen pertama untuk sementara.

La Albiceleste berada di posisi ke 2 dengen memperoleh koleksi 25 angka dan berselisih dari Selecao dengan 6 poin ,  dari 11 laga pertandingan yang sudah di mainkan tercatat Lionel Messi dan juga Kolega berhasil mencacat 7 kali menang dan 4 hasil imbang.

Baca juga : Chord gitar Beserta Lirik Lagu Toxic dari BoyWithUke, Mudah di Maikan Untuk Pemula

Baca juga : kumpulan lirik lagu lengkap

Sementara untuk Uruguay yang akan berhadapan pada Sabtu pukul 06:00 WIB sebagai lawan Argentina mengalami turbulensi performa batu-baru ini. Dari jumlah 3 laga pertandingan terakhir yang telah di mainkan squad di bawah naungan Oscar Tabare belum pernah ngalamin kemenangan selama laga yang telah di jalaninya. Uruguay tercatat sudah 2 kali kalah dan 1 kali hasil imbang.

Dalam laga pertandingan kualifikasi piala dunia 2022, yang akan mempertemukan Argentina vs Uruguay  Luis Suarez dan kolega untuk meraih kemenangan di prediksi cukup terbuka lebar. Sebab, Uruguay akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan yang akan di gelar di stadion campoeon del siglo.

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Duel nanti diprediksi bakal menghadirkan banyak gol. Hal itu bisa dilihat dari kualitas pemain depan kedua kesebelasan. Argentina punya segudang pemain dengan kemampuan mencetak gol di atas rata-rata.

Baca juga : Cara Melacak Handphone Yang Hilang Menggunakan Google Tanpa Bantuan Aplikasi

Baca juga : Dr Aisyah Dahlan, Menjelaskan Cara Mendidik Anak Di Usia Ideal Tahap Awal Masuk Paud Dan SD

Sebut saja Angel Di Maria, Lautaro Martinez, Leandro Paredes, dan Lionel Messi. Bahkan, nama terakhir disebut saat ini menempati peringkat 3 tabel top skor kualifikasi zona Amerika Selatan dengan torehan 6 gol. Selain itu, musim ini Messi telah berkumpul bersama 2 penyerang Argentina lain, Paredes dan Di Maria, di klub ibu kota Prancis, PSG. Kerja sama yang terbangun antara ketiga pemain tersebut ditengarai bakal membuat lini depan Albiceleste kian tajam.

Tidak berhenti di situ, pelatih Lionel Scaloni juga masih punya 1 pemain gesit lain yang tak kalah tajam, yakni Lautaro Martinez. Penyerang Inter Milan itu sejauh ini telah menyumbang 5 gol untuk Argentina. Lini depan Argentina tersebut akan beradu kuat dengan para penyerang Uruguay.

Pasalnya, para penyerang La Celeste juga punya kualitas yang tak kalah dibanding Argentina. Sejauh ini, Suarez dan kawan-kawan telah menorehkan total 14 gol dari 12 laga.

Baca juga : Kumpulan informasi teknologi terbaru 2021

Susunan Pemain Uruguay vs Argentina Dalam laga yang akan di gelar Sabtu 13/11/2021.

selaku pelatih Uruguay diprediksi masih akan bertumpu pada Luis Suarez. Penyerang Atletico Madrid itu sejauh ini telah menyumbang 5 gol di ajang kualifikasi. Walakin, bukan berarti Uruguay tak punya pemain lain yang punya insting mencetak gol.

Giorgian de Arrascaeta, Edinson Cavani, dan Darwin Nunez adalah beberapa pemain yang sejauh ini tampil menawan bersama Uruguay.

Baca juga : Blog segudang informasi klik di sinj

Sejauh ini ketiga pemain tersebut berhasil menciptakan total 5 gol. Sayangnya, di laga nanti Uruguay dipastikan tidak akan bisa menurunkan Nunez. Penyerang klub Benfica tersebut mengalami peradangan tendon di lutut kanannya.

Cedera lutut yang dialami Nunez bakal membuat lubang di pos serangan Uruguay. Untuk itu, Facundo Torres dan Edinson Cavani bakal bersaing demi 1 tempat kosong tersebut. Sementara itu, Argentina masih akan memainkan 3 striker di laga nanti.

Berikut adalah jadwal lengkap matchday ke-13 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol.

Baca juga : CARA MENDAPAT UANG DI INTERNET

Jumat, 12 November 2021

Pukul 04:00 WIB |Ekuador vs Venezuela
Pukul 06:00 WIB | Paraguay vs Chile
Pukul 07.30 WIB | Brasil vs Kolombia
Pukul 09.00 WIB | Peru vs Bolivia

Sabtu, 13 November 2021

Pukul 06:00 WIB | Uruguay vs Argentina

Itulah prediksi Argentina vs Uruguay dan jadwal pertandingan kualifikasi piala dunia 2021 zona Conmebol

  • Bagikan