Ayu Ting Ting Gendong Bayi Ivan Gunawan, Cocok Jadi Keluarga Bahagia

  • Bagikan
Ayu Ting Ting Gendong Bayi Ivan Gunawan
Ayu Ting Ting Gendong Bayi Ivan Gunawan

webazril.com – Ayu Ting Ting Gendong Bayi Ivan Gunawan, kebersamaan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kembali menjadi sorotan tajam nitizen. Pasalnya, dalam sebuah potret kebersamaan, Ayu Ting Ting memperlihatkan moment dimana dirinya sedang menggendong seorang anak bayi.

Ayu Ting Ting Gendong Bayi Ivan Gunawan, Cocok Jadi Keluarga Bahagia

Ayu Ting Ting Gendong Bayi Ivan Gunawan

Istimewanya lagi, saat menggendong bayi, Ayu Ting Ting ditemani oleh Ivan Gunawan. Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kompak melemparkan senyuman ke arah kamera.

Dalam caption, Ayu Ting Ting memuji ketampanan bayi yang digendong olehnya. Cakepnya baby @miracleputramahkota cup cup…. Anak ganteng,” tulis Ayu Ting Ting.

Sejatinya, bayi itu hanyalah boneka yang diklaim sebagai ‘anak’ Ivan Gunawan. Meski demikian, potret Ayu Ting Ting menggendong bayi Ivan Gunawan itu langsung membuat netizen heboh.

Banyak netizen yang memuji bahwa Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan sudah cocok membina rumah tangga.

“Wah keluarga bahagia,” komentar netizen.

“Woow sweeet banget mbak Ayu sama mas Igun. Ayook cepetan nikah biar Igun junior lahir,” imbuh netizen yang lain.

Diberitakan sebelumnya, Ivan Gunawan membuat netizen heboh dengan postingan Instagram-nya pada Jumat (17/12/2021). Bagaimana tidak, desainer yang akrab disapa Igun itu mendadak mengaku sudah punya anak di unggahan tersebut.

“Telah lahir anak laki-laki kami, malaikat kecil kami, our beloved son… dari pasangan NEVA dan IGUN,” tulis Igun di Instagram, Jumat (17/12/2021).

Ia lalu menambahkan keterangan bahwa anaknya diberi nama “Miracle Putra Gunawan” dan panggilannya adalah Eqqel. Igun pun mendoakan Eqqel agar jadi berkat baginya.

“‘Miracle Putra Gunawan’ atau bisa dipanggil Eqqel. telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai. Eqqel..kamu membuat hari hari aku akan lebih berwarna. We love you forever Miracle,” tutupnya.

  • Bagikan