Heboh Pria Mirip Bibi Ardiansyah, Netizen Kawal Sampai Bisa Ketemu Gala

  • Bagikan
Heboh Pria Mirip Bibi Ardiansyah
Heboh Pria Mirip Bibi Ardiansyah

Heboh Pria Mirip Bibi Ardiansyah

Heboh Pria Mirip Bibi Ardiansyah

webazril.com – Heboh Pria Mirip Bibi Ardiansyah, Netizen Kawal Sampai Bisa Ketemu Gala, Media sosial tiba-tiba saja dihebohkan dengan sosok pria yang mirip dengan mendiang suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah. Hal ini terlihat dari unggahan akun gosip di platform Instagram.

Berbagai respons pun mengiringi kemiripan pria tersebut dengan Bibi Ardiansyah. Lantas, seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Baru-baru ini muncul sosok pria yang menghebohkan publik. Bukan tanpa sebab, pria tersebut viral lantaran wajah dan bentuk mukanya mirip dengan mendiang suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah.

Hal ini terlihat pertama kali dari unggahan akun gosip yang tiba-tiba me-repost video dari akun @dhalkoooooo yang tengah membuat video TikTok dengan format pinch to zoom.

“Gak tau mainnya,” ucap KO, dilansir IntipSeleb dari TikTok @dhalkoooooo, Jumat, 17 Desember 2021.

Sontak saja unggahan pria itu langsung banjir respons dari warganet. Mereka mengakui kemiripan pria tersebut dengan sosok suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah.

Beberapa dari mereka bahkan sampai terkejut karena perawakan wajahnya sangat mirip dan mengingatkan dengan mendiang Bibi Ardiansyah. Mereka menyebut ingin mengawal pria tersebut hingga bisa bertemu dengan Gala Sky.

“Kawal sampai ketemu Gala,” ucap netter.

”Kaget banget mirip ama Bibi,” kata netter.

“Ya Allah kenapa mirip sama alm Bibiiiii,” timpal netter.

”Mirip ayahnya Gala,” kata netter.

”Kan dah ku bilang pak, mirip alm Bibi,” ucap netter terhadap pria yang mirip dengan alm. Bibi Ardiansyah.

Seperti yang diketahui, kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah cukup menghebohkan publik. Keduanya tewas dalam kecelakaan tersebut.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian kendaraan dengan nomor polisi B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Saat tiba di Tol Jomo, KM 673 kendaraan yang dikendarai oleh sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menabrak beton pembatas kiri.

Mobil kemudian terpelanting dan berputar kemudian berhenti di lajur cepat. Kejadian itu langsung merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sementara sang anak Gala Sky Andriansyah, babysitternya dan supir mengalami luka-luka.

Pada Jumat, 5 November 2021 jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. Keduanya dimakamkan berdampingan dalam satu liang lahat. (jra)

  • Bagikan