Jadwal Timnas Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF 2020

  • Bagikan
Jadwal Timnas Indonesia vs Singapura
Jadwal Timnas Indonesia vs Singapura

webazril.com – Jadwal Timnas Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF 2020, Timnas Indonesia akan melawan Singapura pada babak semifinal Piala AFF 2021 (2020) di Stadion Nasional. Berikut jadwal Indonesia vs Singapura di semifinal Piala AFF.

Indonesia ke semifinal Piala AFF dengan statu sebagai juara Grup B setelah unggul produktivitas gol atas Malaysia. Sebagai juara grup, Indonesia akan dihadapkan pada runner-up Grup A, Singapura di semifinal.

Timnas Indonesia vs Singapura di semifinal Piala AFF 2020 telah diketahui. Leg I akan berlangsung pada Rabu 22 Desember 2021, lalu tiga hari kemudian leg II digelar. National Stadium, Singapura, akan menjadi tempat terselenggaranya dua laga tersebut. Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia membuat kejutan di Piala AFF 2020. Tidak diunggalkan pada awal turnamen karena tergabung di grup neraka, Skuad Garuda justru menjelma menjadi tim yang menakutkan di Grup B.

Tim Merah Putih memastikan langkah ke semifinal Piala AFF setelah menghajar Malaysia dengan skor telak 4-1.

Tertinggal lebih dahulu lewat sepakan Kogileswaran Raj pada menit ke-13, Indonesia merespons dengan baik melalui gol Irfan Jaya pada menit ke-36.

Irfan mencetak gol kedua pada menit ke-43. Usai turun minum Tim Merah Putih terus menekan gas guna memberikan tekanan kepada Harimau Malaya.

Hasilnya Pratama Arhan ikut cetak gol pada menit ke-50. Tim asuhan Shin Tae Yong itu menutup laga melawan Malaysia dengan kemenangan telak 4-1 lewat gol pemungkas Elkan Baggott pada menit ke-82.

Jadwal Timnas Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF 2020

Rabu (22/12)

Singapura vs Indonesia (Pukul 19.30 WIB)

Sabtu (25/12)

Indonesia vs Singapura (Pukul 19.30 WIB)

  • Bagikan