Link Video Skandal 33 Detik 1 Wanita Vs 4 Pria , Viral di TikTok dan Twitter

  • Bagikan
20211223 170905 1

Webazril.com –  Inilah link video skandal 34 detik diduga 1 wanita vs 4 pria sedang viral di media sosial TikTok dan Twitter saat ini.

Link Video Skandal 33 Detik 1 Wanita Vs 4 Pria

Link Video Skandal 33 Detik 1 Wanita Vs 4 Pria
Link Video Skandal 33 Detik 1 Wanita Vs 4 Pria , Viral di TikTok dan Twitter 3

Seperti yang diketahui pada bebrapa hari lalau ada skandal video yang berdar di media sosial TikTok dan Twitter , yang memperlihatkan 5 orang di sebuah kamar tidur .

Berdarnya video tersebut di media sosial banyak netizen yang memburu link nonton video tersebut.

Berikut admin sajikan penjelasan tetang video asusila skandal 33 detik 1 wanita 4 pria tersebut dan link download video di akhir artikel ini.

Berdasarkan hasil informasi video yang berisi 1 wanita 4 pria yang berada di kamr tidur .

Empat pria itu terlihat bergiliran melakukan tindakan tak senonoh terhadap wanita tersebut. Bisa dikatakan kasus serupa dengan video viral yang dilupakan Aulia dikeroyok pria beberapa waktu lalu.

Video berdurasi 33 detik dan ternyata masih ada durasi 1 menit 52 detik, serta diketahui kelima orang tersebut masih di bawah umur. Tepatnya masih berada di Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Kabarnyang beredar konon video yang viral di berbagai media sosial itu berlokasikan di kecamatan Tejakula, Buleleng, Bali.

Setelah ada bukti lebih lanjut, secara mengejutkan sempat mengejutkan untuk mengobrol di Whatsapp, yang mana sebelum mereka melakukan hubungan tak senonoh itu, wanita tersebut dibayar dengan uang sebesar 50 ribu.

Berdasarkan kutipan dari skandal video yang viral ini semakin terus beredar, pihak kepolisian pun bergerak untuk mencari pemeran maupun perekam video tersebut.

Saat ini mereka sudah di amankan dengan pihak kepolisian Buleleng untuk diminta keterangan lebih lanjut.

Diketahui pula menurut pihak kepolisian Buleleng, para pemeran baik pria maupun wanita disana yang melakukan tindakan mesum didasari suka sama suka.

Meskipun begitu pihak kepolisian akan tetap melaksanakan hukum yang berlaku, serta mengedepankan Undang-Undang Perlindungan Anak.

Namun, jika Anda penasaran mengenai link video tersebut, Anda dapat mengunjungki kanal YouTube @Eky Skuy atau.

  • Bagikan