Link Video Wanita Pamer Payudara dan Kelamin di Bandara YIA Yogyakarta, Pemeran Sedang diburu Polisi

  • Bagikan
Link Video Wanita Pamer Payudara dan Kelamin di Bandara YIA Yogyakarta
Tangkap layar Twitter

Link Video Wanita Pamer Payudara dan Kelamin di Bandara YIA Yogyakarta


Webazril.com Inilah link video wanita pamer payudara dan kelamin di Bandara Kulon Progo  YIA Yogyakarta viral Twitter permeran diburu Polisi .

Seperti yang di ketahui admin dari berbagai sumber bahwa link video 1 menit 23 detik tersebut sejak 24 November 2021 . Dan saat i i sedang viral di buru netizen.

Baca juga : Link Nonton Gratis Drakor School 2021 sub Indo , Temukan link disini

Baca juga : Kumpulan lirik lagu viral

Banyak pengguna Twitter  telah menggunggah dan membagikaan link Video 1 menit 23 detik sehingga menjadi viral di berbagai platform media sosial

Video wanita di bandara YIA Yogyakarta tersebut mendapat 305 retweet , 5 kutipan dan 773 like, dan sampai saat ini link video tersebut masih belum hapus.

Namun kini link video 1 menit 23 detik wanita yang pamer payudara dan kelamin itu sedang di buru polisi

Kapolres Kulon Progo, AKBP Muharomah Fajarini mengaku telah menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan video tak yang senonoh itu.

” Kami sudah menerjunkan tim,” ucap Muharomah dalam konferensi pers pada Kamis, 2 Desember 2021 lalu.

Beliau memperkirakan, video wanita di Bandara YIA Yogyakarta pamer payudara dan kelamin ini dilakukan sebelum Oktober 2021.

Sebab dalam video itu belum ada rambu dilarang berhenti, namun kondisi sebenarnya sudah ada rambu di lokasi yang sama.

Pemeran video tersebut bisa dijerat UU Pornografi dan ITE dengan ancaman pidana paling lama 12 tahun dan denda paling banyak Rp6 miliar.

Pada video itu dengan latar terminal Bandara YIA Kulonprogo Yogyakarta tersebut, terdapat link OnlyFans.com/siskaeee_ofc.

Itulah ulasan tentang link video 1 menit 23 detik wanita pamer payudara dan kelamin di bandara YIA Yogyakarta yang sedang viral di media sosial salah satunya adalah Twitter.

  • Bagikan