Sosok Mbak Lala Pengasuh Rafathar yang Dapat Ratusan Juta Sekali Transfer Cuma-Cuma dari Raffi Ahmad

  • Bagikan
Mbak Lala Pengasuh Rafathar
Mbak Lala Pengasuh Rafathar

webazril.com – Sosok Mbak Lala Pengasuh Rafathar, Siapa yang tak kenal dengan Lala, pengasuh Rafathar anak Raffi Ahmad yang sering jadi sorotan kaena loyalitasnya kepada keluarga sultan Andara tersebut.

Lala sudah bekerja dengan Raffi Ahmad sejak 6 tahun yang lalu. Ia sudah mengasuh Rafathar dari bayi sampai saat ini sudah jadi kakak. Kini, Lala jadi pengasuh 2 anak Raffi Ahmad.

Sosok Mbak Lala Pengasuh Rafathar yang Dapat Ratusan Juta Sekali Transfer Cuma-Cuma dari Raffi Ahmad

Mbak Lala Pengasuh Rafathar

Loyalitas Lala dalam bekerja membuat Raffi Ahmad sering tak tanggung-tanggung memberikan bonus. Bahkan, Raffi sendiri baru-baru ini memberikan bonus sebesar Rp100 juta kepada Lala.

Bonus tersebut diberikan oleh Raffi sebagai tanda terima kasihnya kepada Lala yang sudah bekerja keras selama beberapa tahun terakhir ini.

Baca Juga: Hari Ini, Keluarga Bibi Ardiansyah Belikan Anak Vanessa Angel Rumah Baru

Lala yang mendapat transferan Rp100 juta dari Raffi Ahmad secara cuma-cuma itu pun terkejut. Dia sampai menanyakan kembali apakah bosnya tersebut tidak salah transfer.

“Pak, ini beneran pak? Gak kebanyakan nolnya pak?” kata Lala masih terkejut.

“Bener, kalau nggak saya kurangi nih,” jawab Raffi.

Raffi kemudian menambahkan bahwa ia akan menanggung hidup Lala sampai mati.

Bikin netizen iri karena sering diguyur bonus fantastis dari Raffi Ahmad, berikut fakta-fakta mengenai Lala pengasuh Rafathar dan Rayyanza.

  1. Masih berusia 25 tahun

Pemilik nama asli Shela Lala ini merupakan kelahiran 13 November 1996. Ya, Lala baru saja berulang tahun yang ke-25 pada bulan lalu. Lala adalah perantauan dari Way Kanan, Lampung.

Meski jauh dari keluarga, namun Lala tak melupakan keluarganya. Lala selalu membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga saat pulang kampung.

  1. Punya penghasilan fantastis

Lala disebut-sebut sudah menghasilkan banyak uang selama bekerja sebagai pengasuh Rafathar. Ia sudah menghasilkan ratusan juta. Hal ini diungkapkan oleh Nagita Slavina sendiri.

Baca juga: Jadi Pengasuh Rafathar, Tarif Endorse Lala Mencapai Puluhan Juta

Meski Nagita tak menyebutkan nominal pastinya, namun dengan penghasilannya tersebut Lala bisa membantu merenovasi rumah dan membiayai sekolah adik-adiknya. Lala selalu mencicil setiap bulan untuk merenovasi rumahnya.

  1. Disekolahkan Raffi Ahmad

Tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad bahkan juga menyekolahkan Lala. Lala kini berkuliah di jurusan manajemen. Lala menerima beasiswa dari bosnya.

Selain itu, Lala juga kerap diajak keliling dunia bersama keluarga Raffi Ahmad. Semua itu didapat oleh Lala karena loyalitasnya sebagai pengasuh Rafathar.

  1. Dapat penghasilan dari endorse
    Sumber penghasilan Lala lainnya yaitu dari endorse. Diketahui, Lala memiliki 1 juta lebih pengikut di akun Instagram-nya yang sudah centang biru tersebut.

Kabarnya, penghasilan Lala di Instagram lebih besar dari gaji pokoknya sebagai pengasuh Rafathar. Hal ini diungkapkan oleh Raffi Ahmad sendiri.

Untuk menambah penghasilannya, Lala menjual parfum dengan mereknya sendiri. Lala diketahui mulai berjualan parfum pada Maret 2021 lalu.Usia minimal 18 tahun dan maksimal 45 tahun

  • Berpengalaman dibidang kelistrikan dan mesin minimal 2 tahun
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan target
  • Disiplin, tegas, teliti dan bertanggung jawab
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Siap bekerja di siang atau malam hari
  • Bagikan