Profil dan Biodata Fisilmi Hamida, Penulis Novel Yang Sedang Treding di Twitter

  • Bagikan
20211215 202157


Webazril.com –  Siapakah Fisilmi Hamida ?, berikut profil dan biodata penulis yang sedang treding di Twitter saat ini.

Inilah profil dan biodata Fisilmi Hamida seorang penulis yang sedang trending di Twitter kabarya karyanya di anggap arogan oleh para penggemarnya.

Diketahui dari berbagai sumber bahwa, Fisilmi Hamida adalah seorang penulis asal Yogyakarta lulusan sekolah S2 Universitas Bristol Inggris.

Kabarnya Fisilmi Hamida mempunyai konflik dengan Sarah Amelia ia adalah salah satu penggemar sekaligus pembaca setia karya dari Fisilmi Hamida tersebut.

Saat Sarah Amelia menyalin tulisan dari Penulis Fisilmi Hamida ada sesuatu yang mengganjal bahwa, tulisan tersebut mengampanyekan kepada penggemarnya mereport akun Sarah Amelia.

Dan akhirnya akun Facebook Sarah Amelia Hilang dan kegitan bisnis onlinenya menjadi berhenti.

‘Tahukan kamu wahai perempuan cerdas? Ulahmu membuat saya ga bisa lagi cari nafkah di media sosial. Ulahmu membuat saya harus mengembalikan uang konsumen. Ulahmu membuat akun bank saya diblokir krn beberapa konsumen melaporkan saya sebagai
penipu. Ulahmu membuat saya ga bisa membiayai suami saya berobat setelah jatuh dari lantai 2 rumah yg dia bangun.” Ungkap Sarah Amelia yang di tulis di akun Facebook baru yang diposting di grup Komunitas Bisa Menulis.

Bagi netizen yang penasaraan ingin mengetahui lebih lanjut profil dan biodata Fisilmi Hamida penulis asal Yogyakata yang berhasil admin kutip dari berbagai sumber sebagai berikut  :

Profil dan Biodata Fisilmi Hamida , Sebagai berikut:

Nama Lengkap : Fisilmi Hamida

Nama Panggilan : Mimi

Tanggal Lahir :  7 Febuari 1990

Agama  : Islam

Suami : Bagus Prabowo Aji

Profesi : Penulis

Pendidikan Terakhir : S2 di Universitas Bristol Inggris.

Itulah profil dan biodata Fisilmi Hamida yang sedang trending di media sosial salah satunya adalah Twitter karna tulisannya dianggap arogan oleh penggemarnya. Semoga artikel ini bisa menambah informasi anda terima kasih.

  • Bagikan