Situs Nonton Film Semi Thailand Selain Layarkaca21 dan InoXXI

  • Bagikan
20211218 100000 1

Webazril.com –  Thailand menjadi salah satu yang juga punya penggemar cukup banyak di Indonesia. Tak heran, sejumlah judul film Thailand populer di Indonesia, bahkan artis-artisnya memiliki basis penggemar yang juga cukup besar di Tanah Air.

Situs Nonton Film Semi Thailand Selain Layarkaca21 dan InoXXI

Situs Nonton Film Semi Thailand Selain Layarkaca21 dan InoXXI
Gambar ilustrasi /dok.pixabay

Banyak film Thailand memang sudah berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia sejak lama. Sebut saja film seperti Suckseed, Crazy Little Thing Called Love, hingga Pee Mak merupakan deretan film yang berhasil menggaet penonton Indonesia beberapa tahun yang lalu.

Kekininian sederet film Thailand seperti A Gift, One Day, Friend Zone hingga The Con-Heartist dan Bad Genius juga berhasil mencuri perhatian penonton di Indonesia.

Kepopuleran film Thailand di Indonesia ini juga yang membuat situs-situs nonton film ilegal seperti Layarkaca21, Lk21, IndoXXI, Terbit21 dan sejenisnya turut menghadirkan koleksi film Thailand.

Film Thailand berbagai genre mulai dari romantic-comedy, horror, comedy, romance, drama hingga thriller dihadirkan di situs-situs tersebut. Padahal di situs-situs ilegal tersebut terdapat bahaya yang mengancam seperti virus, malware, hingga pencurian data.


Nah, untuk menghindari dan lebih aman dari ancaman tersebut, berikut ini admin akan memberikan sejumlah situs alternatif untuk nonton film Thailand pengganti Layarkaca21, Lk21 hingga IndoXXI. Apa saja? Simak berikut ini, yuk!

Viu

Viu menjadi salah satu link yang bisa kamu kunjungi untuk menonton film Thailand. Viu sendiri layanan streaming yang cukup populer di Indonesia. Viu terkenal akan koleksi drama Korea yang banyak.

Meski demikian, Viu juga memiliki koleksi film-film Thailand lho. Sejumlah koleksi film Thailand yang bisa ditonton di Viu misalnya saja Suckseed, I Fine Thank You Love You, Back to 90s, Haunted Hotel dan lain-lain. Untuk mengunjungi link streaming film Thailand di Viu, kamu bisa klik di sini.

Netflix

Berikutnya ada Netflix yang juga bisa jadi alternatif kamu untuk streaming film Thailand, dan menjadi pengganti link seperti IndoXXI, Lk21 dan sejenisnya.

Netflix memang dikenal dengan koleksi film dan series yang lengkap serta populer. Meski dikenal dengan film-film baratnya, Netflix juga memiliki banyak koleksi film Thailand lho.

Film Thailand yang bisa ditonton di Netflix misalnya saja ada Shutter, Friend Zone, Back to 90’s, Bad Genius, Suddenly Twenty, Bangkok Love Story, The Con-Heartist dan masih banyak lagi. Buat kamu yang mau streaming film Thailand di Netflix, klik link di sini.

Vidio

‘Baifern’ Pimchanok Luevisadpaibul di film The Con-Heartist. Foto: IMDb
Selanjutnya ada Vidio yang bisa kamu kunjungi untuk nonton film Thailand. Layanan ini memiliki koleksi film Thailand yang cukup banyak. Di Vidio, kamu bisa menonton film-film Thailand terbaik seperti Pee Mak, A Gift, Crazy Little Thing Called Love, Bad Genius, One Day dan masih banyak lagi. Buat kamu yang mau nonton film Thailand di Vidio, langsung saja klik link di sini.

Genflix

Berikutnya ada layanan streaming Genflix yang juga bisa jadi alternatif kamu untuk nonton film-film Thailand. Genflix sendiri memiliki koleksi film Asia yang beragam mulai dari Mongolia, hingga film Thailand.

Film Thailand yang ada di Genflix misalnya saja One Day, The Teacher’s Diary, Bad Genius, Heart Attack, The Swimmers dan masih banyak lagi. Nah, buat kamu yang mau nonton film Thailand di Genflix, yuk langsung saja klik link di sini.

Yap, itu dia tadi rekomendasi link buat streaming film Thailand. Link tersebut tentunya bisa menjadi pengganti dari link nonton film seperti Layarkaca21, IndoXXI, Rebahin, Terbit21, Lk21, Ganool, Bioskopkeren dan sejenisnya.

Dan yang paling penting adalah, Vidio, Viu, Genflix dan Netflix merupakan situs legal yang bisa menjamin keamanan kamu dari malware atau pun virus yang bisa masuk ke jaringan atau perangkat. Jadi, kamu mau nonton film Thailand apa nih, Hopers? Horor, komedi atau romance?

  • Bagikan