Tahun Baru 2022, Meraih Kesuksesan Dengan Sifat Jujur, Yakin Akan Membawa Kebaikan

  • Bagikan
Tahun Baru 2022, Meraih Kesuksesan Dengan Sifat Jujur, Yakin Akan Membawa Kebaikan
Tahun Baru 2022, Meraih Kesuksesan Dengan Sifat Jujur, Yakin Akan Membawa Kebaikan

WEBAZRIL.COM– Menghadapi Tahun Baru 2022 apa yang akan kita lakukan untuk mendapatkan kesuksesan Dunia dan Akhirat.

Keutamaan Konsep sifat jujur adalah konsep yang sudah banyak orang mengamalkannya dan benar benar terbukti akan kesuksesan nya.

Tapi sebaliknya keutamaan konsep sifat jujur dalam sebuah peran apapun jika ditinggalkan, maka kesuksesan yang sesungguhnya akan terhalang dan benar benar akan menjadi sebuah keterlambatan dalam hal aktifitas apapun, tentunya akan menjadi kendala terberat dalam mengahadapi kesuksesan.

Tahun Baru 2022, Meraih Kesuksesan Dengan Sifat Jujur, Yakin Akan Membawa Kebaikan

Baca Juga: Ini 4 Fitur OPPO A95 yang Bikin Main Game Call of Duty

Konsep sifat jujur adalah konsep yang bisa di terapkan dalam semua bidang, karena bekal kesuksesan sebuah organisasi, rumah tangga, bahkan dalam Bersosialisasi apapun itu, sifat kejujuran akan membawa kesuksesan yang nyata.

اِضْمَنُوْا لىِ سِتًّا مِنْ اَنـْفُسِكُمْ، اَضْمَنْ لَكُمُ اْلجَنَّةَ. اُصْدُقُوْا اِذَا حَدَّثْـتُمْ، وَ اَوْفُوْا اِذَا وَعَدْتُمْ، وَ اَدُّوْا اِذَا ائْـتُمِنْـتُمْ، وَ احْفَظُوْا فُرُوْجَكُمْ، وَ غُضُّوْا اَبـْصَارَكُمْ، وَ كُـفُّـوْا اَيـْدِيـَكُمْ

Artinya: “Hendaklah kalian menjamin padaku enam perkara, niscaya aku menjamin surga bagi kalian. Jujurlah apabila kamu berbicara, tunaikan janji apabila kalian berjanji, laksanakan apabila kalian diberi amanah, jagalah kemaluan kalian, tundukkanlah pandangan kalian dan jagalah tangan kalian.

Selain itu juga, ternyata konsep sifat jujur akan membuat hati sehat, merasa ada ketenangan dalam hati sanubari dan tentunya akan mendapatkan keindahan dalam hidup.

Baca Juga: Aplikasi TikTok Perkenalkan Fitur Kamera dan Alat Pengeditan Video Baru

حفِظْتُ مِنْ رسولِ اللَّه صَلّى اللهُ عَلَيْهِ وسَلَّم : دَعْ ما يَرِيبُكَ إِلَى مَا لا يَريبُكَ ، فَإِنَّ الصِّدْقَ طُمأنينَةٌ، وَالْكَذِبَ رِيبةٌ

Artinya: “Tinggalkanlah olehmu apa saja yang kamu ragukan dan beralihlah kepada yang tidak kamu ragukan. Sesungguhnya kejujuran itu ketenangan dan kedustaan itu kebimbangan.

Jika semua konsep sifat jujur dalam diri tidaklah di bangun, maka tentu ini akan mempersulit jalan suatu tujuan.

Marilah kejar kesuksesan yang sesungguhnya dengan mengusung sifat jujur, karena tidak ada konsep yang lebih unggul dan indah untuk mencapai kesuksesan selain konsep sifat jujur.

  • Bagikan