Yann Motta Resmi Berpisah Dengan Persija Jakarta, Ini Pesan Dari Bek Asal Brasil

  • Bagikan
20211224 142611 1

Webazril.com –  Yann Motta Resmi Berpisah Dengan Persija Jakarta,  Ini Pesan Dari Bek asal brasil  tersebut.

Yann Motta Resmi Berpisah Dengan Persija Jakarta

Yann Motta Resmi Berpisah Dengan Persija Jakarta
Yann Motta

Pemain Persija Jakarta asal Brasil Yann Motta resmi keluar jelang pertandingan putaran ke 2 Liga Indonesia musim 2021 – 2022.

Bursa tranfer yang sudah dibuka membuat sejumlah tim mulai menyusun skuadnya di liga 1 2021 – 2022 .

Melalui ungghan aku media sosial Instagram miliknya Yann Motta mengungkapkan perpisahannya dengan Persija Jakarta.

Yann Motta Resmi keluar dari Persija Jakarta di ungkapkan melalui unggahan akun Instagram miliknya @y _mottaoficial4 . Ia mengucapkan terima kasih dan pamitan kepada manajemn, pelatih , official tim, sahabat setim , dan juga para penduku Persija Jakarta.

” Saya sangat berterima kasih atas semua yang saya jalani di sini. Saya berterima kasih kepada Presiden karena percaya pada pekerjaan saya dan memberi saya kesempatan untuk bermain di klub raksasa ini” tulis Yann Motta , yang berhasil dikutip admin dari Instagram @y _mottaoficial4.

Seperti yang diketahui Yann Motta bergabung dengan Persija Jakarta saat memasuki Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu.

Meski sempat mendapat sorotan tajam akibat blunder yang dilakukannya di laga perdana penyisihan grup melawan PSM Makassar, dia mendapat kesempatan main sebanyak 6 kali.

“Hari ini saya mengucapkan selamat tinggal kepada klub dengan kepala tegak mengetahui bahwa saya melakukan yang terbaik. Terima kasih kasih banyak kepada Jakmania untuk semua dukungan mereka
selalu” tulis Yann Motta di akun Instagramnya.

  • Bagikan