Link Nonton Film Horor Pengabdi Setan 2 yang Akan Segera Tayang , Lengakap dengan Sinopsis

  • Bagikan
20220111 231741 1


Webazril.com  –  Inilah link nonton dan sinopsis film Pengabdi Setan 2 yang diliris sejak 2017 lalu , anda bisa nonton secara full movie di link yang akan admin bagikan di akhir artikel ini.

Link Nonton Film Horor Pengabdi Setan 2 yang Akan Segera Tayang

Link Nonton Film Horor Pengabdi Setan 2 yang Akan Segera Tayang
Link Nonton Film Horor Pengabdi Setan 2 yang Akan Segera Tayang , Lengakap dengan Sinopsis 3

film yang berjudul Pengabdi Setan 2 paling banyak digemari oleh para pecinta film , karna dijuluki sebagai film horor paling seram .

Baca juga ; Cara Merubah Teknologi Jaringan 4G Ke 5G , Beserta Manfaatnya

Film horor Pengabdi  Setan tayang di bioskop Indonesia namun anda bisa nonton lewat ling alternatif di akhir artikel ini.

Seperti yang diketahui film horor Pengabdian Setan 1 ini dibintangi oleh aktor papan atas seperti Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Adhiyat dan Ayu Laksmini .

Film Pengabdi Setan 2 yang terkenal dengan lonceng ibu ini kabarnya akan menghadirkan cerita lanjutannya yang berjudul Pengabdi Setan 2 Communion.

Film lanjutannya ini diduga akan lebih seram dibanding film Pengabdi Setan yang pertama.

Film Pengabdi Setan 2 Communion akan tayang di pertengahan tahun 2022 sekitar Juni atau Juli, dengan pemeran utama yang masih tetap sama, dan beberapa tambahan pemeran lainnya.

Sinopsis

Seperti yang diketahui film horor Pengabdi Setan 2 ini menceritakan tentang seorang ibu yang telah mengalami sakit aneh selama 3 tahun, sampai akhirnya ibu harus meninggal dan meninggalkan suami serta anak-anaknya.

Bapak yang saat itu tidak tahu harus bagaimana, memutuskan untuk kerja di luar kota dan meninggalkan anak-anak.

Saat itu, anak-anak ditinggal sendirian di dalam rumah, namun tak lama mereka mulai menyadari bahwa ibu kembali, dan hendak menjemput mereka.

Berikut ini adalah link nonton film horor Pengabdi Setan 2 sebagai berikut ;

Klik disini : https://m.imdb.com/title/tt7076834/?ref_=ext_shr_lnk

  • Bagikan