5 kesalahpahaman tentang Jungkook BTS yang harus dihentikan

5 kesalahpahaman tentang Jungkook BTS yang harus dihentikan

2022, Pramuka antipeluru‘s jungkook Salah satu selebriti paling terkenal dan terdokumentasi di dunia. Sayangnya, lima kesalahpahaman tentang golden maknae masih ada.

1. Dia masih bayi.

Saat BTS debut, Jungkook berusia 15 tahun. Dia adalah anggota termuda dari grup dan anggota termuda dari grup idola. musik hit besar.

5 kesalahpahaman tentang Jungkook BTS yang harus dihentikan
Jungkook remaja.

Sembilan tahun kemudian, Jungkook kini berusia 24 tahun dan merupakan senior dari idola junior Big Hit Music. txtanggota dari.

5 kesalahpahaman tentang Jungkook BTS yang harus dihentikan
Jeongguk pada tahun 2022 | @BTS_bighit/Twitter

Ia akan selalu menjadi ‘anak kecil’ bagi para penggemar dan member BTS, namun tidak bisa dipungkiri bahwa Jungkook telah menua dan telah menjadi orang dewasa yang terhormat. Waktu berlalu cepat!

2. Dia “takut” pada wanita.

Sebagai remaja (atau orang dewasa), banyak orang yang malu atau tidak nyaman dengan lawan jenis. Tak terkecuali Jungkook.

‘Ketakutannya’ pada wanita awal BTS menjadi lelucon di kalangan penggemar, tetapi dia tidak bermaksud menganggapnya serius.

Sebenarnya, Jungkook tidak takut pada orang asing dan sedikit pemalu. Seiring waktu, ia menjadi lebih ekstrovert tidak hanya untuk wanita, tetapi juga untuk orang-orang pada umumnya.

3. Dia selalu pemalu.

Wawancara dengan ‘My Biography’ Jungkook, buku ke-8 di Jepang FC Majalah Jungkook mengungkapkan bahwa dia tidak malu sejak dia lahir. Dia mulai seperti ini: “anak laki-laki yang lucu” Seseorang yang menyukai kegiatan di luar ruangan.

5 kesalahpahaman tentang Jungkook BTS yang harus dihentikan
Foto masa kecil Jungkook.

Saya adalah anak yang sangat nakal ketika saya masih muda. Ketika saya masih muda, saya suka bermain di luar. Tetap saja, aku benci belajar. Saya berada dalam banyak masalah karena ibu saya. Saya adalah tipe orang yang makan siang dengan terburu-buru di sekolah dan berlari di lorong (tertawa). Bahkan jika saya tidak melakukannya dengan baik, saya menantang kompetisi B-boy. Saya menyanyikan ‘This Song’ 2AM dalam perjalanan sekolah di sekolah menengah.

– jungkook

Namun, ketika Jungkook tiba untuk audisi, dia diliputi oleh kerumunan yang memenuhi aula audisi. Dia ingat ini ketika rasa malu dimulai.

BACA JUGA :  Lebih dari 10 kali BTS tidak mengizinkan Jin untuk selfie

5 kesalahpahaman tentang Jungkook BTS yang harus dihentikan

Tetapi ketika saya tiba di aula audisi, saya takut pada kerumunan. Dikelilingi oleh banyak orang asing, saya mulai menarik diri. Pasti sekitar waktu inilah saya mulai merasa malu di depan orang-orang yang tidak saya kenal.

– jungkook

4. Dia tidak selalu bermimpi menjadi seorang penyanyi.

Meskipun Jungkook mulai mengikuti audisi pada usia muda, dia bisa saja mengambil jalur karir yang sama sekali berbeda. Bahkan ketika saya mengikuti audisi, saya tidak yakin apakah menyanyi adalah pekerjaan ‘impian’ saya.

5 kesalahpahaman tentang Jungkook BTS yang harus dihentikan

Anda mungkin berpikir bahwa saya bermimpi menjadi seorang penyanyi sejak saya masih kecil, tetapi pada kenyataannya, bahkan ketika saya mengikuti audisi, saya tidak tahu apa tujuan atau impian saya… ‘ dan itu juga untuk bersenang-senang.

– jungkook, FC majalah

5. Dia tidak harus bekerja keras seperti anggota BTS lainnya.

Meskipun Golden Maknae serba bisa dan berbakat, dia masih terus berusaha untuk meningkatkan dirinya dan keterampilannya. Selain mempelajari keterampilan baru, termasuk keterampilan yang tidak datang secara alami seperti menyanyi dan menari (seperti berbicara bahasa Inggris), Jungkook terus meningkatkan keterampilan yang sudah dimilikinya.

5 kesalahpahaman tentang Jungkook BTS yang harus dihentikan

Mengapa kesalahpahaman ini ada? Ini mungkin karena Jungkook menyimpan cerita di balik layar sendirian dan berusaha mempertahankan sikap positif.

Ada banyak momen “darah, keringat, dan air mata” yang tidak akan pernah kita ketahui. Misalnya, dalam satu episode guru tamukepribadian televisi Kim Seong-ju Jungkook mengungkapkan bahwa dia pernah menyelamatkan hidupnya dan terluka dalam prosesnya.

Bahkan, Jungkook menyelamatkan hidupku sekali. Aku hampir mati.

— Kim Seong-joo

pada Festival DMC 2016Tepat sebelum BTS menyanyikan ‘FIRE’, Kim Seong-joo jatuh ke platform yang diturunkan ke arah Jungkook.

BACA JUGA :  10 momen yang menunjukkan wajah asli J-Hope BTS

Aku jatuh ke dalam lift, tapi aku jatuh pada seseorang. Jeongguk ada di sana.

— Kim Seong-joo

Karena Jungkook tidak pernah membicarakan insiden itu, penggemar tidak tahu apa yang terjadi sampai Kim Seong-joo mengeluarkannya dua tahun kemudian. ARMY kemudian menunjukkan bahwa Jungkook tampaknya berjuang untuk mengangkat lengannya di bagian ‘FIRE’. Anda mungkin terluka saat melindungi Kim Seong-ju.

Untuk informasi lebih lanjut J-harapan.

4 kesalahpahaman tentang BTS J-Hope harus dihentikan

About Bangkit Sri lugina

5 kesalahpahaman tentang Jungkook BTS yang harus dihentikan

Check Also

Trailer terbaru Wooga Squad "In The SOOP: Friendcation" mengisyaratkan bahwa V BTS mungkin telah merencanakan seluruh perjalanan.

Trailer terbaru Wooga Squad “In The SOOP: Friendcation” mengisyaratkan bahwa V BTS mungkin telah merencanakan seluruh perjalanan.

Ada banyak persahabatan simbolis di industri hiburan Korea, dan tidak ada yang lebih dicintai daripada …

Leave a Reply

Your email address will not be published.