crossorigin="anonymous">
Aktor Kang Tae-oh membuktikan bahwa dia adalah pria sejati terhadap Park Eun-bin selama pembuatan film 'Lawyer Woo'.

Aktor Kang Tae-oh membuktikan bahwa dia adalah pria sejati terhadap Park Eun-bin selama pembuatan film ‘Lawyer Woo’.

Salah satu K-Drama baru terpanas di sekitar pengacara yang tepat. Sejak episode pertama dirilis ke penonton di seluruh dunia, episode tersebut menarik perhatian netizen dengan cerita hangat untuk mematahkan prasangka.

Aktor Kang Tae-oh membuktikan bahwa dia adalah pria sejati terhadap Park Eun-bin selama pembuatan film 'Lawyer Woo'.
Poster Kantor Kejaksaan Khusus | Netflix

Chemistry dua karakter utama yang memikat hati netizen dengan cerita solid yang mendekati topik yang lebih sulit, seperti prasangka terhadap autisme dan bunuh diri, juga menarik perhatian.

Park Eun-bin Dia memerankan Woo Young-woo, seorang pengacara baru. di hanba, bekerja untuk membuat mimpi menjadi kenyataan meskipun ada prasangka pada spektrum autisme. Namun, karakter lain yang menarik hati pemirsa adalah Lee Jun-ho. Tae Oh Kang.

Aktor Kang Tae-oh membuktikan bahwa dia adalah pria sejati terhadap Park Eun-bin selama pembuatan film 'Lawyer Woo'.
Kang Tae-oh (kiri) dan Park Eun-bin (kanan) | Netflix

Setelah tiba, Woo Young-woo menjadi pendukungnya yang paling dapat diandalkan, menjalin persahabatan yang indah dan merangkul semua kualitas uniknya.

Nah, jika hubungan mereka selama serial ini lucu, cuplikan di balik layar dari pengambilan gambar serial ini memperkuatnya. Secara khusus, Kang Tae-oh tampaknya menjadi pria yang sempurna terhadap Park Eun-bun selama pembuatan film.

Netizen pertama kali bertemu saat Jun-ho mencoba membantu Woo Young-woo melewati pintu putar.

| Netflix

Saat merekam adegan tersebut, keduanya berusaha saling menyinkronkan agar bisa memasuki pintu putar.

BACA JUGA :  Jake dari ENHYPEN menggambarkan bagaimana perasaannya dan terinspirasi oleh kredit pertamanya sebagai penulis lirik.

| ASTORY/YouTube

Saat Park Eun-bin mulai meninggalkan pintu, Kang Tae-oh menyadari bahwa waktunya tidak tepat dan sesama aktor bisa terluka. Tanpa membiarkannya masuk, dia dengan cepat mengeluarkan Park Eun-bin dan berkata. “Maaf, ayo lakukan lagi.”

| ASTORY/YouTube

Melalui episode berikutnya, persahabatan antara dua karakter utama berkembang melalui karya. Di episode 2, Woo Young-woo dan Jun-ho berpura-pura bertunangan dan mencoba mencari bukti untuk membantu kasus tersebut.

Saat Woo Young-woo mengenakan gaun pengantin untuk pertama kalinya, netizen tercengang melihat reaksi cinta murni Jun-ho.

| yang banyak Pingsan/YouTube

Sangat mudah untuk mengungkapkan perasaan ini untuk aktor berpengalaman seperti Kang Tae-oh, tapi saya benar-benar ingin menunjukkan perasaan yang dirasakan pengantin pria saat melihat pengantin wanita.

Saya kebetulan melihat Park Eun-bin dalam gaun pengantin saat syuting dan mengatakan ini.“Oh, aku melihatnya. Aku tidak ingin melihatnya.Saya ingin menangkap perasaan yang jelas yang saya miliki ketika saya pertama kali melihat Park Eun-bin, tetapi saya tidak bisa tidak memujinya.

| ASTORY/YouTube

Baru-baru ini, klip dari Korea dari salah satu episode terbaru menjadi viral. Woo Young-woo, yang sedang memikirkan cara menangani kasus ini, jatuh dari kursi dan ditangkap oleh Jun-ho dengan cara paling romantis di dunia.

| Netflix

Pada kenyataannya, segalanya lebih manis. Ketika Kang Tae-oh jatuh ke tangan Park Eun-bin, mereka berdua terjerat tali dan mulai melepaskan satu sama lain, dan keduanya mulai tertawa.

| pohon wiki

Namun, meski Park Eun-bin mulai lebih banyak tertawa dan berusaha mengalihkan pandangannya dari Kang Tae-oh, penampilan Park Eun-bin yang terus bertatapan mata dengan sang aktor cukup membangkitkan kekaguman penonton.

Selain itu, kehalusan dan pertimbangan bahwa Kang Tae-oh berusaha untuk tidak menyakiti Park Eun-bin memancarkan energi seorang pria sejati.

BACA JUGA :  8 Kata dan Frasa yang Ingin Dihapus Netizen Dari Kosakata K-Pop Stans

| pohon wiki

| pohon wiki

Semakin banyak orang jatuh cinta pengacara yang tepat, drama dan chemistry di balik layar dari dua aktor utama akan meluluhkan hati para penonton. Mengingat betapa menghiburnya Eunbin Park dan Taeoh Kang, kesuksesan acara ini tidaklah mengejutkan.

About Bangkit Sri lugina

Aktor Kang Tae-oh membuktikan bahwa dia adalah pria sejati terhadap Park Eun-bin selama pembuatan film

Check Also

BTS menandatangani kemitraan dengan 5 merek top dunia

BTS menandatangani kemitraan dengan 5 merek top dunia

Pramuka antipeluru Band terbaik di dunia. Oleh karena itu, adalah tepat untuk bekerja hanya dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *