ASTRO Cha Eun-woo, Rebel Wilson, Charles Melton Akan Tampil di Film Hollywood 'K-Pop: Lost in America'

ASTRO Cha Eun-woo, Rebel Wilson, Charles Melton Akan Tampil di Film Hollywood ‘K-Pop: Lost in America’

Astro‘s Cha Eun-woo, Pemberontak Wilsondan Charles Melton Dia dikatakan telah berperan dalam film Hollywood. K-Pop: Hilang di Amerika.

Menurut laporan eksklusif dari tenggat waktuRebel Wilson dan Charles Melton berperan. K-Pop: Hilang di Amerika. Kisah film ini adalah kisah grup K-pop yang terdampar di Texas hanya beberapa hari sebelum debut Amerika mereka di Madison Square Garden di New York. Tanpa uang, tanpa telepon, tanpa transportasi, kelompok tersebut harus menemukan cara untuk sampai ke New York City, mengatasi perbedaan dan rintangan individu.

Dalam laporan kepemilikan terpisah Berita Bintang, Cha Eun-woo juga akan bergabung dan membuat debut Hollywood-nya. Dia telah ditawari peran dalam film tersebut dan saat ini sedang mempertimbangkan secara positif tawaran tersebut. Diketahui bahwa ia sudah mulai menyesuaikan jadwal untuk musim gugur, ketika syuting diharapkan akan dimulai dengan sungguh-sungguh. Namun, syuting mungkin tertunda karena jadwal sibuk Cha Eun-woo atau penundaan produksi.

Tim produksi sedang mengikuti audisi untuk berbagai peran dalam film tersebut, termasuk para aktor yang akan membentuk grup idola dalam film tersebut. Proyek ini diproduksi oleh produser Lynda Obst (Antarbintang, malam tanpa tidur di Seattle), Lee Mi-ki, dan Yoon Je-gyun akan menyutradarai film ini.Tsunami, Ode untuk Ayah)

sumber: Tenggat waktu dan Berita Bintang

BACA JUGA :  Aktor Kang Tae-oh membuktikan bahwa dia adalah pria sejati terhadap Park Eun-bin selama pembuatan film 'Lawyer Woo'.

About Bangkit Sri lugina

ASTRO Cha Eun-woo, Rebel Wilson, Charles Melton Akan Tampil di Film Hollywood

Check Also

BTS menandatangani kemitraan dengan 5 merek top dunia

BTS menandatangani kemitraan dengan 5 merek top dunia

Pramuka antipeluru Band terbaik di dunia. Oleh karena itu, adalah tepat untuk bekerja hanya dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.