BTS akan gelar konser global sebagai duta untuk Busan World Expo 2030

BTS akan gelar konser global sebagai duta untuk Busan World Expo 2030

Pramuka anti peluru Konser global akan digelar bersamaan dengan penunjukan duta untuk Busan World Expo 2030.

Kota Metropolitan Busan dan HYBE menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) dengan Busan World Expo 2030 awal hari ini pada tanggal 24 Juni. Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Busan Park Hyung-jun, Bang Si-hyuk, dan CEO HYBE Park Ji-won.

Menurut perjanjian ini, BTS tidak hanya akan bertindak sebagai duta niat baik untuk acara tersebut, tetapi juga akan berpartisipasi dalam negosiasi dengan 170 negara yang membentuk Bureau International des Expositions untuk memilih negara tuan rumah.

BTS berencana untuk menjadi duta selama kunjungan Komite Ekspo Internasional ke Korea dan mengunjungi Paris, Prancis pada Hari Pemilihan untuk meminta dukungan komite dalam pemungutan suara untuk Busan World Expo 2030. Selain itu, kegiatan promosi online akan dilakukan melalui video dan gambar yang didistribusikan melalui SNS.

Selain itu, konser global untuk mendukung acara Busan pada tahun 2030 akan diadakan di Busan untuk menarik perhatian pemilih. Tanggal pasti konser belum ditetapkan. Akhirnya, Busan dan HYBE sepakat untuk bekerja sama mengembangkan budaya populer dan infrastruktur budaya Busan.

Kami akan bekerja dengan BTS untuk sukses menjadi tuan rumah Busan World Expo 2030, sebuah tugas nasional. Kami juga akan berpartisipasi dalam pengembangan budaya pop lokal di Busan.

—Bang Si-hyuk

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada HYBE dan BTS yang menjadi duta untuk Busan World Expo 2030 meskipun dalam keadaan sulit.

Aktivitas anggota BTS akan sangat membantu dalam menarik perhatian ke Busan World Expo 2030.

– Park Hyung-jun

Busan, bersama dengan Roma di Italia, Odessa di Ukraina dan Riyadh di Arab Saudi, adalah salah satu kota yang mengajukan penawaran untuk Expo Dunia 2030.

About Bangkit Sri lugina

BTS akan gelar konser global sebagai duta untuk Busan World Expo 2030

Check Also

Netizen menyebut Giselle aespa yang diduga mengejek budaya Desi.

Netizen menyebut Giselle aespa yang diduga mengejek budaya Desi.

Netizen berteriak espa‘s Gisel atas dasar eksploitasi budaya. Giselle dari Spanyol manggung espa di akhir …

Leave a Reply

Your email address will not be published.