Detail yang mungkin tidak Anda perhatikan dari teaser MV BTS J-Hope "Arson"

Detail yang mungkin tidak Anda perhatikan dari teaser MV BTS J-Hope “Arson”

Pramuka antipeluru‘s J-harapan Baru-baru ini, teaser video musik untuk lagu baru ‘Arson’ dari album solo baru dirilis. jack di dalam kotak, Resmi dirilis pada 15 Juli.

Detail yang mungkin tidak Anda perhatikan dari teaser MV BTS J-Hope
J-Hope BTS | @BIGHIT_Music/Twitter

Dia menggoda ARMY dengan klip 30 detik dari video musik barunya. Sejauh yang saya bisa mendengar rap karismatiknya, mobil terbakar dan gelar diberikan.

Namun, ada beberapa detail yang mungkin tidak Anda perhatikan pada awalnya…

Tentu saja, J-Hope menghubungkan video musik untuk ‘Banghwa’ dengan video musik untuk ‘MORE’. Jadi tampaknya kotak yang sama di mana kisah “LEBIH BANYAK” terjadi terbakar di penggoda untuk “Pembakaran”.

Tapi itu juga bisa dikaitkan dengan MV BTS yang ikonik…

Dalam foto konsep “pencegahan kebakaran” Hah (Singkatan dari ‘The Most Beautiful Moment in Life’ atau ‘The Most Beautiful Moment in Life’) Dan bahkan mungkin “Dope”, MV-nya dapat dihubungkan dengan MV “FIRE”.

Jika kalian perhatikan lebih dekat saat menonton teaser untuk ‘Firefire’, sepertinya hoodie yang sama dari ‘Fire’ sedang berjalan.

Mempertimbangkan judul lagu yang serupa, Anda dapat memahami mengapa mereka berpotensi ditautkan atau setidaknya dirujuk.

Akhirnya, teaser untuk “Arson” mungkin sudah ada di sana. ARMY memperhatikan bahwa lagu instrumental yang diputar di teaser daftar lagu sangat mirip dengan ‘Banghwa’.

Lihat lebih banyak telur Paskah dan detailnya di foto konsep “arsenal” di bawah ini.

Detail yang tidak diperhatikan dalam foto konsep ‘api’ BTS J-Hope

BACA JUGA :  Trailer pertama untuk "In The SOOP: Friendcation" dari Wooga Squad telah dirilis, dan V BTS mungkin telah mengacaukannya beberapa bulan yang lalu

About Bangkit Sri lugina

Detail yang mungkin tidak Anda perhatikan dari teaser MV BTS J-Hope "Arson"

Check Also

Trailer terbaru Wooga Squad "In The SOOP: Friendcation" mengisyaratkan bahwa V BTS mungkin telah merencanakan seluruh perjalanan.

Trailer terbaru Wooga Squad “In The SOOP: Friendcation” mengisyaratkan bahwa V BTS mungkin telah merencanakan seluruh perjalanan.

Ada banyak persahabatan simbolis di industri hiburan Korea, dan tidak ada yang lebih dicintai daripada …

Leave a Reply

Your email address will not be published.