Giselle Aespa dan "pengawalnya" NingNing menunjukkan karakter asli mereka ketika mereka melakukan kerusuhan di Bandara Incheon.

Giselle Aespa dan “pengawalnya” NingNing menunjukkan karakter asli mereka ketika mereka melakukan kerusuhan di Bandara Incheon.

espa‘s Gisel dan Ning Ning Mereka tiba di Bandara Internasional Incheon pada 10 Juli dan diliputi kerumunan, mengungkapkan warna asli mereka.

Giselle Aespa dan

Giselle Aespa dan

Para anggota kembali ke Korea setelah tinggal di Amerika Serikat untuk memberikan pidato. Forum Politik Tingkat Tinggi PBB 2022 tentang keberlanjutan Selamat pagi americakonser musim panas, dengan visual yang superior.

Giselle Aespa dan
aespa di PBB | @aespafess_/Twitter

Namun, penggemar yang kembali ke Korea khawatir dengan kerumunan yang menunggu Espa di bandara. Baru-baru ini, ada sejumlah insiden idola diliputi kerumunan bandara, beberapa di antaranya telah menimbulkan kekhawatiran tentang bahaya bagi para idola dan juga penggemar di kerumunan.

Namun, perilaku orang banyak yang berbahaya terus menjadi masalah. anak-anak tersesatFelix Pesawat itu mendarat di Bandara Internasional Incheon awal tahun ini. Ketika anggota Espa tiba di Korea pada 10 Juli, penggemar khawatir Ning Ning tidak punya pilihan selain melindungi Gisele sendiri di bandara, tetapi juga menunjukkan Gisele kesakitan.

Bahkan, saat aespa berjalan ke pintu keluar, Giselle tampak pincang.

Tapi Giselle baik dan sopan meskipun dia tampak kesakitan. Menerima surat dari penggemar saat pindah…

…dan tersenyum, melambai dan menyapa semua orang yang melakukan kontak mata dengannya.

Fans tidak bisa tidak memuji kepribadiannya yang ramah dan sopan, terutama mengingat situasi yang membuat stres baginya.

Tetapi mereka juga bertanya-tanya apa yang menyebabkan Giselle menyebabkan rasa sakit yang nyata. Memamerkan kepribadiannya yang benar-benar peduli dan baik hati, NingNing melihat bahwa segerombolan orang telah menemukan Giselle dan datang untuk membantu dan melindungi anggotanya. NingNing memeluk Giselle dan melakukan semua yang dia bisa untuk membantunya menghentikan kerumunan.

Dia tampaknya terus mengawasinya sampai mereka keluar, dan penggemar memuji NingNing dan cara dia merawat Giselle saat berkeliaran di kerumunan. Tapi, tentu saja, perilaku massa juga dikecam keras.

Sekarang, saya berharap anggota Espa cukup istirahat. Dan saya harap Giselle tidak terluka parah dan cepat pulih!

BACA JUGA :  Di acara Prada baru-baru ini, Jaehyun NCT dan aktor Song Kang melakukan interaksi paling lucu dengan aktor "F4 Thailand" Win Metawin.

About Bangkit Sri lugina

Giselle Aespa dan "pengawalnya" NingNing menunjukkan karakter asli mereka ketika mereka melakukan kerusuhan di Bandara Incheon.

Check Also

BTS menandatangani kemitraan dengan 5 merek top dunia

BTS menandatangani kemitraan dengan 5 merek top dunia

Pramuka antipeluru Band terbaik di dunia. Oleh karena itu, adalah tepat untuk bekerja hanya dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.