Hadir untuk Mahasiswa, UniPin Sosialisasikan Dampak Positif Esports

Hadir untuk Mahasiswa, UniPin Sosialisasikan Dampak Positif Esports

webazril.com – UniPin Community (UNITY) University Roadshow akhirnya memasuki rangkaian penutupan acara pada 11 Juni 2022.

Pada gelaran acara terakhir di roadshow kali ini, UNITY mengunjungi rekan-rekan University Student Warchief (USW) di Universitas Indonesia dan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Berbeda dari kunjungan sebelumnya, dalam kunjungan ini hadir Yohannes Siagian dan Robertus Aditya
Pratomo Putro sebagai perwakilan dari Akademi Esports Garudaku PBESI
untuk memberikan pembekalan mengenai kegiatan gaming yang bermanfaat dan bertanggung jawab.

Menurut keduanya, kegiatan gaming sebagai hobi boleh saja dilakukan, tetapi tetap harus dilakukan dengan bertanggung jawab, tidak tidur terlalu larut, juga tidak mengabaikan kewajiban yang seharusnya dilakukan.

Terlaksananya acara ini didukung oleh Fantech Indonesia sebagai gaming peripheral partner, OVO sebagai payment channel partner, Wall Street English Indonesia sebagai platform edukasi kursus Bahasa Inggris, juga SASC sebagai brand make-up lokal ternama.

UNITY telah mengunjungi total enam universitas yang tergabung dalam acara roadshow ini:

Universitas Indonesia, UPN Veteran Jakarta, Universitas Bunda Mulia, UNIKA Atma Jaya, Universitas Gunadarma, dan Institut Pertanian Bogor (IPB), dan diikuti oleh seluruh mahasiswa dengan dukungan dari pihak kemahasiswaan.

Acara digelar di Warunk Upnormal Fatmawati, Warunk Upnormal Kemanggisan, serta Auditorium Mandiri Kemahasiswaan IPB. Debora Imanuella selaku SVP UniPin Community menyebutkan gelaran roadshow ini dilakukan sebagai bentuk komitmen UniPin dan UniPin Community pada perkembangan esports di Indonesia.

“UniPin bersama UniPin Community hadir untuk mendukung penuh perkembangan ekosistem esports di Indonesia.

“Lewat gathering ini, kami berharap bahwa komunitas esports di universitas dapat bersamasama mengembangkan industri esports di Indonesia.

“Kami juga ingin berpesan kepada seluruh penggemar esports Indonesia untuk mendukung UniPin Community dengan cara top-up game di unipin.com”

BACA JUGA :  Cara menggunakan Tradingview Untuk Pemula

Pada roadshow sekaligus gathering ini, UNITY melakukan berbagai aktivitas di antaranya sharing session, QnA dan diskusi, juga giveaway.

Di lokasi acara dibuka juga booth mini games di mana para peserta dapat melakukan top-up dan berkesempatan untuk mendapatkan merchandise dari UniPin.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk bonding sekaligus ‘temu kangen’ antara UNITY dengan komunitas esports di universitas agar seluruh anggotanya dapat saling mengenal dan berhubungan lebih erat lagi untuk saling mendukung satu sama lain.

Seluruh detail informasi terkait UniPin, kolaborasi, dan promo yang tengah berlangsung, dapat diakses secara resmi pada situs unipin.com dan Instagram @unipinindonesia @unipincommunity.

About Bangkit Sri lugina

Hadir untuk Mahasiswa, UniPin Sosialisasikan Dampak Positif Esports

Check Also

Matrixport Luncurkan Produk Pinjaman Tanpa Likuidasi Pertama di Dunia

webazril.com – Matrixport, salah satu platform layanan keuangan aset digital terbesar dan terpercaya di dunia, …

Leave a Reply

Your email address will not be published.