Matrixport Luncurkan Produk Pinjaman Tanpa Likuidasi Pertama di Dunia

Matrixport Luncurkan Produk Pinjaman Tanpa Likuidasi Pertama di Dunia

webazril.com – Matrixport, salah satu platform layanan keuangan aset digital terbesar dan terpercaya di dunia, hari ini mengumumkan produk ‘Pinjaman Tanpa Likuidasi’ pertama untuk altcoin.

Kepala Pengembangan Bisnis & Penjualan Matrixport, Cynthia Wu mengatakan, penawaran baru ini memungkinkan pengguna untuk meminjam stablecoin dengan menggunakan altcoin sebagai jaminan (kolateral), dengan suku bunga tetap (fixed interest rate) dan tanpa adanya margin call (likuidasi).

“Produk ‘Pinjaman Tanpa Likuidasi’ kami melayani kebutuhan nyata akan solusi fleksibel bagi mereka yang ingin mempertahankan kepemilikan aset digital mereka,” ucapnya.

Pinjaman Tanpa Likuidasi dapat memberikan solusi pembiayaan tambahan bagi mereka yang ingin mengambil pinjaman jangka pendek dan panjang dengan mengagunkan altcoin mereka sebagai jaminan di bawah pengawasan untuk mengamankan modal dengan cepat dan efisien dalam bentuk stablecoin (USDC atau USDT).

Sehingga, investor individu maupun institusi bisa mengagunkan aset digital mereka dengan aman tanpa perlu khawatir terjadi margin call.

Para pengguna juga dapat dengan mudah melanjutkan penyimpanan aset mereka setelah pembayaran pokok dan bunga satu kali sebelum jatuh tempo.

Adapun jumlah pinjaman minimum 1.000 USD per transaksi, produk baru ini pada saat ini akan mendukung empat altcoin yaitunya Avalanche (AVAX), Chainlink (LINK), Polygon (MATIC) dan STEPN (GMT).

Diharapkan akan ada lebih banyak token yang memenuhi persyaratan untuk produk ini.

“Ini mencerminkan komitmen kami untuk terus menghadirkan rangkaian produk dan layanan inovatif terlengkap di dunia yang relevan di berbagai kondisi pasar,” tutupnya.

BACA JUGA :  Desain Berkelas Berkat Kulit Fiberglass

About Bangkit Sri lugina

Matrixport Luncurkan Produk Pinjaman Tanpa Likuidasi Pertama di Dunia

Check Also

Wow!!Belanja Iklan Aplikasi Fintech di Indonesia Capai Rp 6,7 Triliun

Leave a Reply

Your email address will not be published.