crossorigin="anonymous">
Nayeon TWICE membuat kesalahan lucu selama wawancara dengan 'Music Bank', tetapi NHI-Pen Seonghoon datang untuk menyelamatkan.

Nayeon TWICE membuat kesalahan lucu selama wawancara dengan ‘Music Bank’, tetapi NHI-Pen Seonghoon datang untuk menyelamatkan.

dobel‘s Nayeon Baru-baru ini, ia mencuri hati para penggemar dengan merilis lagu solo untuk pertama kalinya sebagai anggota girl group. Seperti yang diharapkan, ‘POP’ adalah lagu perwakilan sejati K-POP, dan lagu ini diulang-ulang di kalangan netizen di seluruh dunia.

Nayeon TWICE membuat kesalahan lucu selama wawancara dengan 'Music Bank', tetapi NHI-Pen Seonghoon datang untuk menyelamatkan.
Lagu baru TWICE Nayeon | JYP Entertainment/YouTube

Nayeon melakukan debut solonya pada 24 Juni. Bank Musik Dan dia pasti memenangkan hati penggemar dengan penampilannya.

| KBS K-Pop/YouTube

| KBS K-Pop/YouTube

Seperti semua idola debut, Nayeon mendapat kesempatan wawancara pertamanya di acara musik. Seperti yang diharapkan, dengan kepribadiannya yang ceria dan bersemangat, ia melakukan aktivitas lagu baru dan membuat penggemar terpesona.

Dalam wawancara tersebut, Nayeon menjelaskan dukungan untuk debut solo anggota TWICE lainnya dan hadiah teh kopi. Tapi ketika Nayeon berkata, “Saya berharap banyak… ”

Nayeon tiba-tiba berhenti berbicara dan sepertinya lupa harus berkata apa. Dia dengan penuh kasih meletakkan tangannya di wajahnya dan memberinya ekspresi yang sedikit bingung, tetapi mengatakan hal pertama yang harus dia katakan. Menyadari kesalahannya, Nayeon menunjukkan reaksi terbaiknya.

Untunglah, pena nhai‘s Sung Hoon Dengan menyebarkan kata-kata Nayeon, dia membuktikan bahwa dia adalah pria sejati dan MC profesional. Ketika sang idola mencoba membantu diri mereka sendiri, tambah Sunghoon. “Itu memberimu banyak dukungan.”

Malam‘s Wonyoung Saya pikir Nayeon bahkan menunjukkan naskah untuk menghiburnya nanti.

Bahkan ketika kamera tidak bergerak, Nayeon terus membuktikan mengapa dia dicintai oleh penggemar di seluruh dunia. Dia turun dari panggung, tapi dia masih tersenyum. Bahkan jika Anda membuat kesalahan, yang terbaik adalah tersenyum di dagu Anda. Nayeon melakukan hal itu, dan netizen menyukainya.

BACA JUGA :  Reaksi V Dancing To Lizzo BTS terhadap lagunya sangat realistis.

Ketika konten wawancara dirilis di YouTube, netizen tidak bisa tidak mengagumi penampilan imut Nayeon, tetapi mereka menjawab bahwa mereka bersyukur telah membantu Seonghoon kembali normal.

Nayeon TWICE membuat kesalahan lucu selama wawancara dengan 'Music Bank', tetapi NHI-Pen Seonghoon datang untuk menyelamatkan.

Seperti biasa, para idola selalu mendukung satu sama lain, membuktikan bahwa bahkan para profesional pun bisa melakukan kesalahan. Apa yang membuat penggemar Anda lebih mencintai Anda adalah bagaimana Anda menghadapinya.

Detail tentang debut solo Nayeon dapat ditemukan di bawah ini.

9 Pakaian Terbaik untuk Video Musik Debut Solo Nayeon TWICE ‘POP’

About Bangkit Sri lugina

Nayeon TWICE membuat kesalahan lucu selama wawancara dengan

Check Also

BTS menandatangani kemitraan dengan 5 merek top dunia

BTS menandatangani kemitraan dengan 5 merek top dunia

Pramuka antipeluru Band terbaik di dunia. Oleh karena itu, adalah tepat untuk bekerja hanya dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *