Temui artis legendaris di balik cover art "MORE" J-Hope

Temui artis legendaris di balik cover art “MORE” J-Hope

Pramuka antipeluru‘s J-harapan Baru-baru ini, ia merilis lagu ‘MORE’ dari album solonya. dongkrak di dalam kotak.

Temui artis legendaris di balik cover art
J-Hope BTS | @bts_bighit/Twitter

Dalam foto konsep dan video musik, J-Hope menunjukkan citra yang lebih gelap dan lebih edgy daripada penggemar yang ada. ARMY memuji keserbagunaannya karena tampilan dan suaranya yang alami dalam lagu-lagunya.

Ketika J-Hope merilis soundtrack dan video musik pada tanggal 1 Juli, ada banyak kegembiraan dan antisipasi.

Temui artis legendaris di balik cover art
Foto = Video musik ‘MORE’ J-Hope | @uarmyhope/Instagram

Beberapa jam setelah rilis, J-Hope membuat pengumuman menarik lainnya di halaman Instagram-nya: kolaborasi dengan artis dan desainer Amerika J-Hope. sapi.

J-Hope mengungkapkan kegembiraan dan rasa terima kasihnya atas kolaborasi ini, dan mengumumkannya dalam bahasa Korea dan Inggris.

Proyek ini jauh lebih berarti dan kehormatan besar bagi saya karena saya selalu memiliki tempat khusus di hati saya untuknya.

— j-harapan

RM dan J-Hope dikenal sebagai penggemar berat KAWS. RM memiliki koleksi figur KAWS yang mengesankan yang ditampilkan di akun Twitter BTS pada tahun 2019.

Temui artis legendaris di balik cover art
Koleksi Gambar KAWS RM | @BTS_twt/Twitter

Temui artis legendaris di balik cover art
Koleksi Gambar KAWS RM | @BTS_twt/Twitter

J-Hope memamerkan koleksi KAWS miliknya di Instagram story yang kini telah dihapus, yang bisa dilihat pada artikel di bawah ini.

J-Hope dan RM BTS adalah fanboy KAWS yang sukses di Instagram.

Jadi, siapa yang membuat J-Hope dan RM BTS menjadi penggemar fanatik? Brian Donnelly Seorang seniman terkenal yang dikenal sebagai KAWS. Berasal dari New Jersey, Brian memulai perjalanan artistiknya sebagai seniman grafiti bawah tanah pada 1990-an.

BACA JUGA :  Reno Stray Kids, nasihat yang mengharukan bagi mereka yang sedang terpuruk

Temannya dan sesama seniman grafiti Barry McGee, memberi KAWS kunci untuk membuka bilik telepon di New York City, tempat Brian bersekolah di School of Visual Arts. Dengan kunci itu, Brian akan membuka panel samping dan mengeluarkan poster iklan dari bilik telepon. Kemudian dia menyemprotkan cat dengan simbol dan karakter untuk mendapatkan perhatian media.

Temui artis legendaris di balik cover art
1997 Brian Donnelly di stan foto dengan iklan cat semprot di sampingnya. | @kaws/Instagram

Setelah lulus dengan gelar Bachelor of Arts dari School of Visual Arts, Brian memulai pekerjaan animasi lepas di Disney. Dia telah mengerjakan proyek Disney berikut: Doug dan 101 Dalmatian.

Setelah itu, ia meluncurkan mereknya sendiri. asli palsu, dia mulai membuat mainan dan boneka. Hal ini menarik banyak perhatian di Jepang, di mana Brian akan membuka flagship store pertamanya.

Temui artis legendaris di balik cover art
sosok sapi | @kaws/Instagram

KAWS nantinya akan bekerja sama dengan perusahaan ritel Jepang. uniqlo Untuk lini pakaian yang memamerkan karya dan koleksinya jalan Sesama boneka mainan.

Pramuka antipeluru V koleksi jalan Sesama Boneka itu diposting di Instagram, dan Brian memperhatikannya dan mempostingnya kembali ke akun Instagram resmi KAWS.

Brian terus mengembangkan mereknya, menciptakan berbagai karya seni dari 2D hingga 3D. Kecintaan publik terhadap karyanya tumbuh, dan seninya mulai dipamerkan oleh seniman hip-hop Amerika terkemuka seperti: Pharrel Williams dan Kanye West. Penerimaan ini membuat semakin banyak selebriti yang mengoleksi karyanya.

Temui artis legendaris di balik cover art
Pharrell Williams (kiri) dan Brian Donnelly (kanan) | @kaws/Instagram

Setelah beberapa dekade sukses, popularitas artis terus tumbuh karena karyanya dikagumi di seluruh dunia.

Album baru J-Hope akan dirilis pada 15 Juli, dan kalian bisa melihat lebih banyak lagi kolaborasi J-Hope dan KAWS. Keduanya telah meluncurkan sampul ‘MORE’ yang dirancang oleh KAWS. Di Instagram resmi KAWS, karya dan pesan manis untuk J-Hope diposting.

Terima kasih telah mengundang saya untuk mengerjakan album solo pertama saya. Harap nantikan album lengkap dan karya seni penuh yang akan segera dirilis!
Terima kasih atas semua dukungan Anda selama bertahun-tahun!

K-couse

Kalian dapat melihat “MORE” J-Hope di bawah ini hingga karya lengkapnya dirilis!

BACA JUGA :  Trailer terbaru Wooga Squad "In The SOOP: Friendcation" mengisyaratkan bahwa V BTS mungkin telah merencanakan seluruh perjalanan.

sumber: LA Times dan Sang Kolektor

About Bangkit Sri lugina

Temui artis legendaris di balik cover art "MORE" J-Hope

Check Also

BTS menandatangani kemitraan dengan 5 merek top dunia

BTS menandatangani kemitraan dengan 5 merek top dunia

Pramuka antipeluru Band terbaik di dunia. Oleh karena itu, adalah tepat untuk bekerja hanya dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.