crossorigin="anonymous">
Trailer terbaru Wooga Squad "In The SOOP: Friendcation" mengisyaratkan bahwa V BTS mungkin telah merencanakan seluruh perjalanan.

Trailer terbaru Wooga Squad “In The SOOP: Friendcation” mengisyaratkan bahwa V BTS mungkin telah merencanakan seluruh perjalanan.

Ada banyak persahabatan simbolis di industri hiburan Korea, dan tidak ada yang lebih dicintai daripada ketika orang-orang yang disukai netizen berinteraksi satu sama lain. Salah satu grup persahabatan yang benar-benar ikonik adalah Wooga Squad. Pramuka antipeluru‘s V, Park Hyung-sik, Park Seo Joon, Choi Woo-shikdan Anak Puncak.

Trailer terbaru Wooga Squad
Dari kiri: Choi Woo-shik, Park Hyung-sik, Park Seo-joon, Pickboy, BTS V | @bn_sj2013/Instagram

Mengingat betapa banyak netizen yang menyukai Ugas Squad, tidak ada yang bisa menyembunyikan kegembiraan mereka ketika berita pendaftarannya menyebar. Dari SOOP: Friendcation Ini termasuk semua anggota Pasukan Wooga.

Setelah banyak antisipasi, penampilan pertama poster Best Force in HD telah dirilis. Judul resmi acara juga terungkap: Dalam Sup: Persahabatan (juga dikenal sebagai Dalam SOOP: Perjalanan Persahabatan).

Trailer terbaru Wooga Squad
Dari kiri: V BTS, Choi Woo-shik, Pickboy, Park Hyung-sik, dan Park Seo-joon.

Selain itu, trailer pertama dirilis, memperlihatkan selfie indah dari para anggota yang berjalan di atas salju dan menuju laut.

| INTHESOOP_TV/YouTube

| INTHESOOP_TV/YouTube

Jika teaser pertama tidak cukup untuk membuat Anda bersemangat, rilis terbaru Disney+ akan membuat netizen siap untuk beberapa konten Wooga Squad yang benar-benar sehat.

Saat trailer dimulai, sepertinya pasukan Uga sudah berkumpul. pergerakanNetizen berkata, ‘Aku melihat warna dan dekorasi yang familiar di gedung itu.

Serial ini direncanakan, tetapi adegan pembuka mengisyaratkan bahwa para anggota tidak tahu apa yang sedang terjadi. Begitu semua orang duduk, Peakboy menjelaskan. “Jadi, apakah ini terjadi secara tiba-tiba (kanan)?”

Tetap saja, sepertinya ada seseorang yang tahu segalanya sejak awal, dan itu adalah V. Mendengar kata-kata Pickboy, dia menjawab: “Percaya saja padaku.”

Menurut keterangannya, ‘Ugadan’ menggambarkan kisah perjalanan ke Goseong, Gangwon-do selama 4 hari 3 malam.

Tentu saja, ketika Pasukan Ugas berkumpul, ada kekacauan nyata, dan ini tampaknya tidak terkecuali.

BACA JUGA :  10 momen yang menunjukkan wajah asli J-Hope BTS

Para anggota bertemu setelah waktu yang lama dan memutuskan untuk pergi memancing, dan Park Hyung-sik berseru bahwa itu pasti menyenangkan. “Wah, ada apa ini? ha ha ha.”

Jika tidak diisi dengan adrenalin yang cukup, rombongan meninggalkan laut dan menabrak es. Sebagai seseorang yang selalu mencintai kehidupan sepenuhnya, tidak mengejutkan jika V mengatakan betapa menyenangkannya dia.

Namun, jika Anda berpikir bahwa netizen hanya akan menonton kesenangan, Anda salah. Adegan terakhir menunjukkan para anggota duduk di depan api unggun, dan keterangannya menjelaskan bagaimana para anggota bertemu.

Choi Woo-shik: Jika saya tidak memainkan game itu, saya mungkin tidak akan bertemu …

Park Hyung-sik: (I) Apakah menurutmu kita bertemu dengan cara yang berbeda?

Mengingat bahwa Ugadan juga mengingat masa lalu dan memiliki jadwal yang padat, wajar bagi para anggota untuk bersenang-senang dan melihat kembali pertemuan pertama mereka.

Choi Woo-shik: Jujur (kami) tidak pernah menanyakan hal ini?

Park Seo Joon: Saya tidak pernah bertanya.

Park Seo Joon: Saya sangat suka menceritakan kisah-kisah lama.

V: Dingin

Setelah beberapa saat, netizen dapat menonton bagian pertama, dan mereka sudah menantikan keseruannya. Selain itu, diperkirakan akan menempati tempat khusus di hati ARMY karena V mungkin adalah orang yang menyarankan ide tersebut setelah BTS mengumumkan kolaborasi mereka dengan Disney+.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang seri di bawah ini.

Trailer pertama untuk “In The SOOP: Friendcation” dari Wooga Squad telah dirilis, dan V BTS mungkin telah mengacaukannya beberapa bulan yang lalu

About Bangkit Sri lugina

Trailer terbaru Wooga Squad "In The SOOP: Friendcation" mengisyaratkan bahwa V BTS mungkin telah merencanakan seluruh perjalanan.

Check Also

BTS menandatangani kemitraan dengan 5 merek top dunia

BTS menandatangani kemitraan dengan 5 merek top dunia

Pramuka antipeluru Band terbaik di dunia. Oleh karena itu, adalah tepat untuk bekerja hanya dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *