crossorigin="anonymous">
V BTS mengunjungi lokasi syuting video musik 'MORE' J-Hope...

V BTS mengunjungi lokasi syuting video musik ‘MORE’ J-Hope…

Adapun anggota Pramuka anti peluru, itu adalah fakta yang terkenal bahwa mereka bukan hanya grup idola tetapi keluarga. Ikatan yang kuat antara keduanya, yang memulai debutnya pada tahun 2013 dan telah bersama lebih lama sebagai trainee, selalu menjadi dukungan yang kuat satu sama lain.

Anggota yang selalu dipuji karena sikapnya terhadap aktivitas solo bersama para anggota adalah BTS. V.

V BTS mengunjungi lokasi syuting video musik 'MORE' J-Hope...
BTS V

Nah, betapa V menghargai para anggota, tampaknya telah memantapkan penampilan aslinya sekali lagi.

J-harapan Video musik ‘MORE’ yang baru-baru ini dirilis memanaskan internet dengan aura gelap, dengan sempurna mengungkapkan nilai sebenarnya dari seorang idola. Tidak mengherankan bahwa itu menjerumuskan Internet ke dalam kehancurannya.

Video “MORE” J-Hope | Label HYBE/YouTube

| Label HYBE/YouTube

BTS memiliki jadwal solo, dan J-Hope merilis video musik tanpa anggota lain, tetapi akan aneh jika seorang idola melakukan syuting sepanjang hari tanpa anggota. Untungnya, J-Hope tidak kesepian dan V ada di sisinya.

Saat V muncul, J-Hope menunjukkan reaksi hangat dengan memeluk para anggota dan memperkenalkan mereka kepada staf.

Sepertinya V dan J-Hope sama-sama lupa menonton. V tidak bisa tidak mengagumi penampilan dan syuting J-Hope. Sementara itu, J-Hope tidak bisa tidak berterima kasih kepada adiknya karena telah datang ke lokasi syuting.

Saat V pergi untuk melihat, senyum tidak lepas dari bibir J-Hope. “V adalah yang terbaik.”

V mungkin bermain-main dengan anting-antingnya dan mengutak-atik kamera, tetapi begitu syuting dimulai, matanya terfokus pada akting tulus J-Hope.

Saat musik mulai mengalir, V bersenandung di sampingnya dan tampak tenggelam dalam cerita yang J-Hope ceritakan melalui lagu dan gerak tubuhnya. Seperti yang dijelaskan V, J-Hope pasti ‘keren’.

BACA JUGA :  Nayeon TWICE membuat kesalahan lucu selama wawancara dengan 'Music Bank', tetapi NHI-Pen Seonghoon datang untuk menyelamatkan.

Setelah pemotretan kamera dihentikan, J-Hope berubah dari superstar menjadi ‘Happy Virus’ BTS. Bahkan saat syuting, J-Hope tidak berhenti mencintai V dan jatuh cinta dengan anting-anting V.

Jika itu tidak berhasil, V mengaku bahwa dia juga membeli wafel untuk J-Hope untuk syuting. Mengingat betapa kerasnya J-Hope bekerja, ide snack manis itu dibeli oleh orang terdekatnya untuk menunjukkan dukungannya.

Dia tampaknya mendapat manfaat dengan caranya sendiri dari mendukung J-Hope, seperti tampil sebagai cameo dalam video musik ketika dia mengatakan bahwa V bisa menjadi manekin. ARMY sudah mengira itu adalah V, tetapi mereka mengkonfirmasi status mereka sebagai teman sejati serta peran seorang idola dalam video tersebut.

Seperti biasa, meskipun merupakan grup yang berfokus pada usaha solo, V telah membuktikan bahwa mereka akan menjadi BTS hingga hari mereka comeback untuk merilis musik sebagai grup. Sangat menyenangkan melihat anggota yang membuktikan bahwa mereka adalah keluarga.

Detail tentang kunjungan V ke lokasi syuting video musik J-Hope dapat ditemukan di bawah ini.

V BTS dikonfirmasi untuk penampilan cameo di video musik ‘MORE’ J-Hope

About Bangkit Sri lugina

V BTS mengunjungi lokasi syuting video musik

Check Also

BTS menandatangani kemitraan dengan 5 merek top dunia

BTS menandatangani kemitraan dengan 5 merek top dunia

Pramuka antipeluru Band terbaik di dunia. Oleh karena itu, adalah tepat untuk bekerja hanya dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *